Ayah Meninggal, Ammar Zoni Minta Sang Adik Gantikan Dirinya Jaga Keluarga

Aditya Zoni
Sumber :
  • IG @real_aditya1

JAKARTAAmmar Zoni sampai saat ini masih mendekam di penjara Polres Metro Jakarta Barat akibat kasus narkoba yang menjeratnya untuk ketiga kalinya. Ammar Zoni kembali ditangkap pada 12 Desember 2023 lalu di sebuah apartemen di kawasan Serpong, Tangerang.

Cerita Pilu Masa Lalu Mimi Peri: Bapak Meninggal di Gubuk hingga Tak Ada yang Bacakan Yasinan

Buntut dari kebiasaan mengonsumsi narkoba ini adalah rumah tangganya dengan Irish Bella. Sementara Ammar Zoni teguh pada keinginannya untuk mempertahankan pernikahan, Irish Bella justru tetap maju untuk bercerai darinya. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Mengingat saat ini Ammar Zoni tidak bisa bertemu dengan istri dan anak-anaknya, ia lantas menitipkan mereka kepada sang adik Aditya Zoni. Ammar Zoni meminta agar adiknya lebih sering main ke rumah dan menjenguk anak-anaknya.

Demi Gaya Hidup Mewah, 9 Perempuan Terlibat Sindikat Narkoba Tempel di Denpasar

"Kata bang Ammar, 'Selama gue di sini (penjara) jagain saja anak-anak gua, sering main sama Air sama Amala'," kata Aditya Zoni, ditemui di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Sabtu 20 Januari 2024.

Meninggal Dunia, Ini Profil Dorman Borisman Aktor Senior yang Langganan Jadi Karakter Orang Batak

Ammar Zoni nampaknya sangat mengkhawatirkan kondisi anak-anaknya saat jauh darinya. Ia tak mau anak-anaknya jadi kurang perhatian atau kehilangan figur seorang ayah karena jauh darinya. Oleh sebab itu, ia meminta sang adik memperlakukan anak-anaknya selayaknya anak sendiri.

"Kasih mereka perhatian layaknya bapak, layaknya gua ada di situ karena lu anak kedua, adik gue," ungkap Aditya, menirukan pesan Ammar Zoni.

"Bang Ammar juga bilang 'Lu harus gimana caranya keponakan-keponakannya dijaga supaya mereka tidak kehilangan sosok ayah," lanjutnya.

Aditya Zoni mengakui bahwa permintaan sang kakak cukup sulit untuk ia lakukan. Mengingat Aditya Zoni juga punya keluarga sendiri yang harus ia pertanggungjawabkan. Di sisi lain, Aditya Zoni juga sedang sibuk mengurus pencalonannya untuk pemilu.

Tetapi, ia menyadari hal tersebut juga menjadi kewajibannya sebagai keluarga.

Ammar Zoni saat sungkem di hadapan ayahanda

Photo :
  • Instagram

"Sebagai anak, sebagai seorang adik, sebagai seorang suami juga memang semuanya dipikul ya," ucap Aditya Zoni.

"Jadi memang tugas kewajiban tanggung jawab itu ya seperti itulah walaupun dibilang susah ya susah cuma ya harus dijalani. Jadi ya udah," tandasnya.

Bersamaan dengan kabar terkini dari Ammar Zoni, pihak keluarga justru menyampaikan kabar duka tentang meninggalnya sang ayah, Suhendri Zoni. Rencananya, jenazah akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kalimulya 1 Depok, Jawa Barat, pagi ini, Minggu 21 Januari 2024. 

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah meninggal dunia Om Hendry. Pukul 20.00 WIB, Sabtu 20 Januari 2024," bunyi pesan dari keluarga Ammar Zoni.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya