Innalillahi, Kabar Duka Ayah Ammar Zoni Meninggal Dunia

Ammar Zoni saat sungkem di hadapan ayahanda
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA  – Kabar duka datang dari aktor Ammar Zoni dan Aditya Zoni. Ayah Ammar dan Adit, Suhendri Zoni Alruvi dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu malam, 20 Januari 2024.

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah meninggal dunia Om Hendry. Pukul 20.00 WIB. Sabtu 20 January 2024," bunyi keterangan tertulis dari pihak keluarga yang diterima awak media.

Jenazah Suhendri Zoni akan dimakamkan pada hari Minggu 21 Januari 2024 di daerah Depok, Jawa Barat. "Pemakaman besok di depok," bunyi keterangan tersebut.

Mengenal Penyakit Radang Usus, Bisa Sebabkan Kanker Usus Besar Jika Dibiarkan

Sebagai informasi, ayah dari Ammar dan Adit itu diketahui tengah sakit dan sempat dirawat di rumah sakit. Suhendri Zoni dikabarkan mengidap sakit kanker.

Sebelumnya, Aditya Zoni menyampaikan bahwa ayahnya itu sudah pulang dari rumah sakit dan mendapatkan perawatan di rumah.

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

"Iya bapak sudah pulang dari rumah sakit, sekarang dirawat di rumah. Sudah membaik Alhamdulillah," kata Aditya Zoni di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Sabtu, 20 Januari 2024.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Aksi seorang pria asal Gorontalo, Sulawesi Tengah masuk ke dalam keranda sang ayah saat perjalanan menuju ke pemakaman viral di media sosial Jumat, 26 Apriil 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024