Denise Chariesta Pernah Ngaku Orang Kaya, Begini Potret Rumah Tinggalnya

Denise Chariesta
Sumber :
  • IG @denisechariesta91

JAKARTA  – Nama Denise Chariesta beberapa waktu yang lalu kembali ramai diperbincangkan karena adanya kabar bahagia yakni Denise telah memiliki buah hati. Diketahui, pada 11 November 2023, Denise dikaruniai anak pertama yang diberi nama Jaden Bowen Yap.

Sang Anak Minta Transfer Uang ke Jemaat, Sumber Penghasil Pendeta Gilbert Jadi Sorotan

Baru-baru ini, musisi ternama Maia Estianty hadir berkunjung ke kediaman Denise tersebut dan menjenguk Jaden. Momen kehadiran Maia ke kediaman Denise itu diabadikan dalam sebuah konten YouTube yang diunggah ke channel Denise Chariesta.

Dalam konten YouTube itu, juga diperlihatkan beberapa bagian ruangan dalam rumah Denise Chariesta.  Denise yang sempat mengaku adalah orang kaya, kini kehidupannya bahkan rumah tempat tinggalnya menjadi sorotan. Seperti apa tampilan rumah Denise? Berikut VIVA telah merangkum potretnya di bawah ini.

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Kamar

Kamar Denise Chariesta

Photo :
  • YouTube
YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Ruangan pertama yang diperlihatkan dalam konten YouTube itu adalah kamar berbalut wallpaper dinding motif bunga. Di situ terlihat Denise sedang menghampiri sang buah hati. Kamar tersebut tampak luas dengan sprei putih dan selimut merah muda.

Ruang tamu

Rumah Denise Chariesta

Photo :
  • YouTube

Ruang tamu rumah Denise terlihat mengusung wallpaper dinding rumah dengan dua motif. Pertama motif bulu dengan perpaduan berbagai warna. Kemudian selanjutnya motif daun dan bunga dengan warna dasar kuning. Di situ juga tampak ada kursi dan meja.

Lorong

Denise Chariesta

Photo :
  • YouTube

Saat masuk ataupun keluar rumah, akan memasuki lorong terlebih dahulu yang berisi tumpukkan barang-barang jualan Denise yang tersusun rapi di dalam rak. Diketahui, Denise berjualan piyama dan juga daster di media sosial. Denise bersama timnya berjualan selama 24 jam nonstop. Di lorong itu juga ada akuarium.

Pintu Gerbang

Denise Chariesta

Photo :
  • YouTube

Apabila ingin keluar masuk rumah, Denise melewati pintu gerbang berukuran lumayan besar dengan kayu tebal.

Halaman Rumah

Rumah Denise tampak berada di komplek dengan halamannya langsung ke jalanan. Denis juga tampak mengajak anaknya berjemur di pagi hari di halaman rumahnya yang tampak luas itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya