Selama Sakit Ayahanda Tidak Tahu Ammar Zoni Masuk Penjara Lagi

Ammar Zoni saat sungkem di hadapan ayahanda
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA  – Kabar duka datang dari keluarga Ammar Zoni karena sang ayah yang bernama Suhendri Zoni telah meninggal dunia. Suhendri Zoni meninggal dunia pada Sabtu 20 Januari 2024 pukul 8 malam, seperti yang disampaikan oleh pihak keluarga kepada awak media lewat pesan singkat.

Irish Bella Ungkap Sosok Pengganti Ammar Zoni yang Selalu Ada untuk Anak-anaknya

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah meninggal dunia Om Hendry. Pukul 20.00 WIB, Sabtu 20 Januari 2024," bunyi pesan dari keluarga Ammar Zoni.

Jenazah Suhendri Zoni rencananya akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kalimulya 1 Depok, Jawa Barat, pagi ini.

Tak Ada Tanda Penyakit Serius, Jhonny Iskandar Sempat Live TikTok Sehari Sebelum Meninggal

Suhendri Zoni sendiri sudah lama dikabarkan sakit kanker stadium 4. Akibat penyakitnya ini, kondisinya kian melemah dari hari ke hari. Sehingga, pihak keluarga pun enggan memberi tahu bahwa Ammar Zoni kembali tersandung kasus narkoba untuk ketiga kalinya. Pihak keluarga khawatir nantinya kabar itu akan membuat sang ayah terkejut hingga stres dan berdampak pada kesehatannya.

"Ayah, bapak kita belum tahu. Lebih baik tidak tahu dulu untuk ayah," kata Abdullah Emile, mantan pengacara Ammar Zoni.

Olga Pura-pura Meninggal Agar Lolos dari Maut

Sebagaimana diketahui, Ammar Zoni kembali diamankan oleh pihak kepolisian karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Ammar diringkus pada tanggal 12 Desember 2023 di sebuah apartemen yang berada di kawasan Serpong, Tangerang Selatan. Ini merupakan kali ketiga Ammar diamankan polisi karena kasus narkoba. 

Saat awal-awal masa penangkapannya itu, pihak keluarga kabarnya enggan menjenguk hingga membuat kondisi Ammar Zoni terpuruk. Sang adik yang bernama Aditya Zoni juga sedang sibuk berkampanye karena akan maju sebagai calon legislatif di pemilu mendatang. Selain itu, ayah Ammar Zoni juga tidak diberi tahu karena khawatir akan kondisi kesehatannya.

Padahal, setelah bebas dari penangkapan yang kedua, Ammar Zoni sempat kembali tinggal bersama sang ayah. Ia mengaku ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan sang ayah yang sedang sakit.

Baru-baru ini, saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, kuasa hukum Ammar Zoni, Jon Mathias mengungkap kondisi terkini kliennya tersebut yang berada di dalam tahanan. Jon menjelaskan bahwa kondisi fisik Ammar saat ini sehat dan baik-baik saja.

"Kondisi Ammar fisik Insya Allah bagus," kata Jon Mathias, Kamis, 18 Januari 2024.

Berbeda dengan fisik, Jon mengungkap bahwa psikis Ammar tidak baik-baik saja karena memikirkan tiga hal selama berada di dalam tahanan. Tiga hal itu adalah ayah Ammar yang sedang sakit, proses perceraiannya dengan Irish Bella, dan kasus narkoba yang menjeratnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya