5 Potret Ayah Ammar Zoni Bareng Keluarga Sebelum Meninggal, Penyayang pada Anak dan Cucu

Suhendri Zoni dan Keluarga
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

VIVA Showbiz – Kabar duka datang dari keluarga Ammar Zoni yang telah ditinggal sang ayah, Suhendri Zoni Alruvi, untuk selamanya. Suhendri Zoni meninggal dunia pada 20 Januari 2024 pukul 8 malam karena penyakit yang selama ini dideritanya.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Sebagai bapak dari 3 anak laki-laki, Suhendri Zoni sangat sayang dengan dengan anak-anak maupun cucu-cucunya. Tak jarang, ia menghabiskan waktu bersama keluarga kecil Ammar dan Aditya sekaligus cucu-cucunya. Seperti apa? Yuk, scroll untuk tahu kelanjutannya.

Berikut 5 potret kebersamaan Suhendri Zoni dan keluarganya sebelum meninggal dunia.

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

1. Aqiqah anak kedua Ammar Zoni

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

Ammar Zoni dan Irish Bella dikaruniai anak keduanya yang lahir pada 23 Agustus 2022. Sang anak awalnya diberi nama Ara Puti Sabai Akbar, kemudian diganti menjadi Amala Putri Sabai.

Saat acara aqiqah Amala, Suhendri Zoni nampak hadir untuk memberikan doa kepada cucunya itu. Lewat unggahan di Instagram, Suhendri Zoni berharap cucunya bisa menjadi wanita yang solehah.

"Alhamdulillah, wa laailaaha illallah, wallahu Akbar. Doa yang terbaik untukmu Ara Puti Sabai Akbar, adalah menjadi wanita soliha, selamat dan berkah dunia akhirat," tulis Suhendri Zoni.

2. Sambut kelahiran cucu perempuan pertama

Kebahagiaan juga dirasakan oleh Suhendri Zoni saat sang cucu Amala lahir ke dunia. Ia langsung datang menjenguk Irish Bella sesaat setelah ia melahirkan anak keduanya. Suhendri pun menyambut sang cucu dengan penuh suka cita mengingat itu adalah cucu perempuan pertamanya.

"Alhamdulillah, akhirnya sang Ratu hadir di tengah kita," kata Suhendri Zoni.

3. Quality time bareng Ammar Zoni

Tak dipungkiri, naluri seorang ayah pasti tak melihat bagaimana masa lalu anaknya. Suhendri Zoni pun sering membagikan momen kebersamaan dengan sang putra yang saat ini kembali tersandung kasus narkoba.

"Alhaamdulillah, quality time," tulisnya untuk foto bareng Ammar Zoni.

4. Kenangan bersama 3 anaknya

Suhendri Zoni diketahui memiliki tiga orang anak yakni Ammar Zoni, Aditya Zoni, dan Panji Zoni. Dalam sebuah foto bernuansa hitam putih, keluarga kecil itu nampak tersenyum bersama dan kenangan indah pun tergambarkan di sana.

5. Kakek yang penyayang

Suhendri Zoni tampaknya tidak pernah pilih kasih dengan ketiga cucunya. Ia sering mengajak pergi anak-anak dari Ammar dan Aditya secara bersamaan. Dalam sebuah foto, terlihat Suhendri Zoni sedang merangkul ketiga cucunya yakni Zayn Enver, Air Rumi Akbar, dan Amala Putri Sabai.

"Bersama semua malaikatku," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya