Desta Buka Voting Peluang Rujuk dengan Natasha Rizki, Gimana Hasilnya?

Desta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

VIVA Showbiz – Perceraian Desta dan Natasha Rizki nampaknya masih sulit diterima oleh publik, mengingat rumah tangga mereka yang sangat harmonis dengan tiga anak yang sangat lucu. Tak jarang netizen melontarkan dukungan supaya keduanya kembali bersama. Apalagi, Desta dan Natasha Rizki juga masih berhubungan baik bahkan punya momen-momen romantis setelah berpisah.

Mahfud MD Bicara Pentingnya Jaga Demokrasi agar Terhindar dari Kediktatoran

Baru-baru ini dalam acara sebuah televisi yang dipandunya, Desta berlagak sebagai seorang hakim. Di situ, ia membuat formulir pemungutan suara yang berisi tiga pilihan yakni Desta Duda, Desta Rujuk, dan Desta Nikah Lagi. Ia meminta semua orang yang hadir di dalam sketsa persidangan tersebut memberikan pilihan mereka. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Coblos, A Desta Duda, B Desta Rujuk, atau C Desta Nikah Lagi," ujarnya, mengutip unggahan Instagram @dagelanshow, Minggu 21 Januari 2024.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

"Nanti kita akan hitung bersama-sama pemilihan suara dari yang hadir di sini. Tolong ya dipilih sesuai hati nurani," tambahnya.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Sambil para penonton yang datang memberikan suara mereka, Desta mengaku gugup dengan hasil yang akan didapatkannya nanti. Padahal, hal itu hanya bagian dari penampilan acara dan bukan voting yang serius untuk menentukan nasib keluarganya.

"Ih saya deg-degan deh. Hasilnya apa ya? Tetap menduda, Desta rujuk, atau Desta menikah lagi?" kata Desta.

Setelah semua peserta mencoblos pilihannya, sampailah pada momen pemungutan suara yang dibacakan oleh komedian Rigen. Surat suara pertama menunjukkan keinginan dari para peserta agar Desta rujuk, begitu juga yang kedua, ketiga, dan beberapa lainnya.

Melihat ada banyak suara yang menginginkan Desta rujuk, bapak tiga anak itu langsung menunjukkan ekspresi wajah yang terkejut. Desta membelalakkan matanya seolah tak percaya banyak orang yang ingin ia kembali bersama mantan istrinya.

"Apakah ini ada kecurangan? Apakah ini sudah dicoblos sebelum pemilihan?" ujar Desta.

Natasha Rizky, Desta dan sang putri, Mizka.

Photo :
  • Instagram @natasharizkynew

Hasil akhir dari pemungutan suara itu didominasi oleh pilihan Desta rujuk dengan sang mantan istri. Iis Dahlia pun memastikan kapan kira-kira Desta akan melaksanakan hasil pemungutan suara itu.

"Tinggal kapan bapak mau melaksanakannya?" tanya Iis Dahlia.

Mendengar pertanyaan itu, Desta hanya bisa tersenyum lalu tertawa tanpa memberikan kepastian.

Kabar perceraian Desta dan Natasha Rizki sebelumnya memang sempat menghebohkan publik. Pasalnya, Desta diam-diam mengajukan gugatan cerai terhadap sang istri ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Akhirnya, perceraian itu resmi dikabulkan pada 19 Juni 2023. Keduanya masih menjalin hubungan baik bahkan masih dekat layaknya suami istri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya