Ayah Ammar Zoni Meninggal, Irish Bella Datang ke Rumduk Sambil Tertunduk Sedih

Irish Bella.
Sumber :
  • VIVA/Galih Purnama.

DEPOK – Artis cantik Irish Bella atau kerap disapa Ibel datang ke rumah mertuanya di Jalan Laut Arafuru RT 2 RW 5 blok U/2, Sukmajaya, Depok. Ibel datang mengenakan pakaian serba hitam. Dia datang bersama sang ibu.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Berdasarkan pantauan VIVA, begitu turun dari mobil, Ibel langsung menuju rumah duka. Tidak ada sepatah kata pun yang keluar dari mulut Ibel. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Sambil tertunduk, Ibel masuk ke rumah duka untuk melihat jasad mertuanya, Suhendri Zoni yang meninggal Sabtu malam, 20 Januari 2024. Sedangkan Amar Zoni tidak hadir karena masih berada dalam sel akibat terlibat kasus narkoba.

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

Saat ini suasana rumah duka masih didatangi para pelayat. 

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

Sebelumnya, ayah Ammar Zoni, Suhendri Zoni, meninggal dunia pada Sabtu 20 Januari 2024. Almarhum menghembuskan napas terakhir pukul 20.00 WIB. 

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah meninggal dunia Om Hendry. Pukul 20.00 WIB. Sabtu 20 January 2024," bunyi keterangan tertulis dari pihak keluarga yang diterima awak media.

Jenazah Suhendri Zoni akan dimakamkan pada hari ini Minggu 21 Januari 2024 di daerah Depok, Jawa Barat. 

"Pemakaman besok di Depok," bunyi keterangan tersebut.

Sebelum meninggal, ayah Ammar memang tengah sakit dan sempat dirawat di rumah sakit. Suhendri Zoni dikabarkan mengidap sakit kanker. 

Ammar Zoni saat sungkem di hadapan ayahanda

Photo :
  • Instagram

Sebelumnya, Aditya Zoni adik Ammar Zoni, menyampaikan bahwa ayahnya itu sudah pulang dari rumah sakit dan mendapatkan perawatan di rumah.

"Iya bapak sudah pulang dari rumah sakit, sekarang dirawat di rumah. Sudah membaik Alhamdulillah," kata Aditya Zoni di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Sabtu, 20 Januari 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya