Kasus Video Syur Selesai, Penampilan Rebecca Klopper Berhijab Malah Dinyinyir Netizen

Rebecca Klopper.
Sumber :
  • Instagram @tante.rempong.official

VIVA Showbiz – Rebecca Klopper kini bisa bernapas lega setelah kasus penyebaran video syur mirip dirinya berakhir. Pelaku yang pertama kali menyebarkan video tersebut sudah divonis hukuman 3 tahun penjara.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Kini, Rebecca Klopper kembali aktif di media sosial. Padahal, saat kasus video syur itu mencuat, akun Instagramnya sempat menghilang bahkan tidak aktif untuk beberapa saat. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Belakangan ini, aktris cantik itu juga menjadi sorotan karena penampilannya. Rebecca mulai sering tampil berhijab, saat membuat konten hingga mengikuti pengajian.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

"MasyaAllah Rebecca. Cantik kan guys Rebecca pake jilbab," tulis unggahan Instagram @tante.rempong.official, dikutip Minggu 21 Januari 2024.

Rebecca Klopper

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar
Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Pada foto yang dibagikan itu, terlihat Rebecca Klopper memakai pashmina instan berwarna cokelat muda. Ia memadukannya dengan kaus berwarna cokelat tua yang terlihat kalem saat dikenakan.

Tanpa ribet memodel hijabnya, Rebecca Klopper hanya menyampirkan bagian pashmina itu ke lehernya saja. Wajahnya yang kebule-bulean itu lantas terlihat cerah karena penggunaan warna yang cocok dengan kulitnya.

Tetapi foto tersebut nampaknya foto lawas ketika masih berpacaran dengan Fadly Faisal. Mengingat foto profil dari akun Instagram Fadly yang mengunggah foto Rebecca tersebut sudah sangat lama diganti.

Penampilan Rebecca Klopper berhijab itu mendapatkan dukungan dari sejumlah netizen. Mengingat ia baru saja tersandung skandal yang menghebohkan, maka netizen mendukung Rebecca untuk bertaubat dan memperbaiki dirinya.

"MasyaAllah semoga istiqomah ya," komentar seorang netizen.

Tetapi, banyak juga netizen yang nyinyir dan menduga penampilan berhijab ini tidak akan bertahan lama. Mengingat, Rebecca juga masih suka membuat unggahan yang menunjukkan auratnya.

"Barusan cek IG dia malah story nya lebas hijab, gimandose ini?" tanya seorang netizen.

"Atas tertutup, bawah terbuka," kata netizen.

"Biasa keperluan konten," timpal netizen lainnya.

Sebelumnya, kasus penyebaran video syur yang menyeret nama Rebecca Klopper telah mencapai garis akhir. Pelaku yang pertama kali menyebarkan video tersebut di media sosial, Bayu Firlen (BF) sudah divonis dengan hukuman 3 tahun penjara oleh majelis hakim.

"Sekarang klien kami mau memulai dengan pekerjaan lain, jadinya kemarin tertinggal atau di-cancel kita nggak mau membicarakan itu lagi. Kita bicara ke depan Rebecca fokus dengan kariernya, saya sebagai kuasa hukumnya support Rebecca," kata Sandy Arifin, selaku kuasa hukum Rebecca Klopper, ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis 18 Januari 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya