Yong Junhyung Konfirmasi Pacaran Sama HyunA, Minta Dukungan dari Fans

HyunA dan Junhyung eks Highlight
Sumber :
  • Koreaboo

KOREA SELATAN – Para penggemar K-Pop belakangan ini dibuat heboh dengan dugaan kencan HyunA dan Yong Junhyung. Spekulasi hubungan mereka berdua muncul setelah HyunA mengunggah foto bersama Junhyung di akun Instagramnya.

Media Asing Sorot Aksi Joget Ernando Ari di Depan Pemain Korea Selatan: Mengejek

Dalam foto tersebut, terlihat HyunA sedang menggandeng tangan Junhyung. Keduanya berpose sambil membelakangi kamera. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Menurut penggemar, musisi Yong Junhyung mengonfirmasi berita kencannya dengan HyunA beberapa jam setelah lovestagram mereka terungkap. Dalam pesan singkat yang dikirimkan kepada para penggemarnya di aplikasi fromm, Yong Junhyung dengan hati-hati menyampaikan kabar gembira itu pada penggemarnya.

Viral, Ekspresi Bung Towel Pas Indonesia Gilas Korea Selatan di Piala Asia U-23

HyunA dan Junhyung eks Highlight

Photo :
  • Instagram @hyunah_aa

Yong Junhyung menyampaikan bahwa ia dan HyunA mendapatkan energi yang positif satu sama lain. Oleh sebab itu, ia berharap para penggemar tetap bisa mendukung hubungan mereka dengan baik ke depannya.

Gegara Syuting Ilegal, Dita Karang Hingga Hyoyeon SNSD Ditahan di Bali

"Hai! Kupikir aku akan meninggalkan pesan untukmu karena kamu pasti terkejut dengan berita yang tiba-tiba itu. Kami baik-baik saja sambil mendapatkan energi positif dari satu sama lain, jadi saya ingin jika kalian bisa menjaga kami dengan baik," tulis Yong Junhyung, melansir Allkpop, Minggu 21 Januari 2024.

Eks anggota Highlight itu juga menambahkan pesan pada para penggemar agar mereka selalu menjaga kesehatan mengingat cuaca di Korea Selatan masih dingin.

"Cuacanya semakin hangat, namun malam masih dingin. Berhati-hatilah agar tidak masuk angin, dan nikmati makan malam Anda," tambahnya.

Sebelumnya, pihak agensi kedua arti telah memberikan pernyataan resmi mereka. Tetapi, kedua agensi enggan membeberkan bagaimana kehidupan pribadi artisnya termasuk hubungan asmara.

"Dalam pernyataan yang dibagikan kepada media Joy News24, AT AREA, mengomentari rumor kencan HyunA dengan Junhyung dan mengatakan bahwa pihaknya tidak terlibat dalam urusan pribadi sang artis.

"Kami tidak terlibat dalam urusan pribadi [HyunA]," kata AT AREA.

Tak lama setelah itu, agensi dari pihak Junhyung eks Highlight, BLACK MADE, juga membagikan pernyataan mereka kepada media Newsen. Mereka mengaku sulit mengonfirmasi kabar tersebut karena itu termasuk kehidupan pribadi artis mereka. 

"Karena ini adalah kehidupan pribadi artis, sulit untuk mengonfirmasi. Kami memohon pengertian Anda," ungkap BLACK MADE. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya