Caplok Uber, Pendapatan Mitra Grab Indonesia Dijanjikan Naik

Pengemudi transportasi berbasis daring
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Irsan Mulyadi

VIVA – Bisnis Uber Technologies Inc di Asia Tenggara resmi dicaplok oleh Grab hari ini. Pendapatan mitra pengemudi Grab dijanjikan naik.

Viral Perkelahian Ojol di Medan, Grab: Bukan Gara-gara Berebut Baterai Motor Listrik

Dalam keterangan resminya, Senin 26 Maret 2018, Managing Director Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata mengatakan, semakin kuatnya posisi Grab saat ini tidak lepas dari peran dan  kepercayaan para mitranya.

"Anda mempercayakan kami dengan tanggung jawab untuk membangun platform yang membantu Anda dan keluarga Anda untuk mendapatkan penghasilan. Tanggung jawab tersebut kami jalankan dengan sangat serius," ujarnya.

Aksi Peduli, Ribuan Driver Grab Indonesia Gelar Doa Bersama untuk Palestina

Dia pun memastikan, bahwa mitra pengemudi Grab akan lebih banyak mendapatkan penghasilan baik dari insentif maupun tambahan penumpang yang dilayani. 

"Sebagai hasil dari pengumuman ini, Anda akan merasakan pendapatan yang lebih tinggi dengan lebih banyak pemesanan perjalanan," ujarnya menambahkan. 

Terancam Diboikot karena Dituduh Dukung Israel, Grab Bantah dan Donasi Rp3,5 M ke Gaza

Seperti diketahui, dengan akuisisi ini, Grab mengambil alih operasional dan aset-aset Uber di Indonesia, Kamboja, Malaysia, Myanmar, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam. Aplikasi Uber akan tetap beroperasi selama dua pekan ke depan untuk memastikan stabilitas mitra Uber. (mus)

Reskrim Polres Metro Jakarta Barat meringkus seorang Driver Taksi Online Diduga melakukan penodongan terhadap seorang wanita yang viral di media sosial (medsos).

Pelaku Ditangkap, Begini Modus Sopir Taksi Online Todong Penumpang Rp 100 Juta

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes M Syahduddi mengatakan pengemudi taksi online tersebut berhasil ditangkap.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024