BNI Tampilkan Fitur Canggih di JJF 2019, Benefitnya Seru-seru!

Direktur Retail Banking BNI Tambok P Setyawati (kiri) Pemimpin Divisi Komunikasi Perusahaan BNI Indomora Harahap (kanan), dan Penyanyi Rizki Febian (tengah) mengenakan Gelang TapCash pada BNI Java Jazz Festival 2019, JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (1/3)
Sumber :

VIVA – Festival tahunan BNI Java Jazz Festival 2019 (BNI JJF 2019) kembali digelar mulai hari ini, Jumat (1/3) hingga Minggu (3/3) 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Pesta musik jazz yang sudah berusia 15 tahun ini diselenggarakan dengan tema Broadway dan mengusung misi "Music Unites Us All".

Gelang Canggih Ini Bisa Buat Bayar Busway, KRL, Sampai Jalan Tol

Tidak hanya kolaborasi antar musisi yang apik baik dari dalam dan luar negeri, di BNI JJF 2019 ini juga ada hal lain yang tak boleh terlewatkan. Salah satunya, yaitu fasilitas canggih dengan fitur keren dari BNI yang disediakan di sudut-sudut kawasan JIExpo Kemayoran tempat berlangsungnya BNI JJF 2019. Sehingga tidak hanya menikmati keindahan lantunan musik dari beragam musisi, kamu juga bisa sekalian menambah pengetahuan tentang produk-produk perbankan terkini.

Kehadiran teknologi perbankan terkini yang diusung BNI mulai dapat ditemui sesaat sebelum memasuki line antrian yang disiapkan di bagian pintu masuk, salah satunya adalah di gerbang masuk utama, bagian depan Gedung Niaga Kemayoran.

Al Ghazali Sebut Keinginan Ahmad Dhani yang Tak Terlaksana

“Yang baru dari BNI Java Jazz Festival 2019 ini, pengunjung bisa menukarkan tiket yang awalnya berbentuk kertas dengan TapCash BNI berbentuk gelang kecil yang lebih mudah dibawa kemana-mana,” kata Indomora Harahap, Pemimpin Divisi Komunikasi Pemasaran BNI saat ditemui di gelaran BNI JJF 2019 di JIExpo Kemayoran, Jumat (1/3).

Ibunda Meninggal Dunia, Mikha Tambayong Batal Tampil di BNI Java Jazz

Mora juga menjelaskan, TapCash BNI di BNI JJF 2019 ini juga bisa digunakan untuk semua transaksi, seperti beli makan atau belanja souvenir selama di BNI JJF 2019. “Pengunjung bisa jajan beli makan menggunakan gelang ini, isi saldo, hingga top up,” jelasnya.

Selain teknologi TapCash BNI terbaru, di BNI JJF 2019, kamu juga bisa memanfaatkan fasilitas Smart Kiosk dan Vending Machine TapCash. Berikut benefit yang bisa kamu dapatkan dari fasilitas teknologi terkini BNI di BNI JJF 2019.

Smart Kiosk

Di booth Smart Kiosk, kamu bisa melakukan pembukaan rekening sendiri (self service), dan hanya pengunjung BNI JJF 2019 yang dapat menikmatinya lebih awal. BNI akan meletakkan 8 mesin Smart Kiosk selama event berlangsung, untuk memberikan kenyamanan layanan perbankan yang efisien dan simple.

Keunggulannya juga banyak. Kamu cuma perlu bermodalkan e-KTP untuk memulai menggunakan mesin Smart Kiosk ini. Lalu dalam prosesnya, tidak perlu lagi ada sesi wawancara dengan petugas Customer Service BNI melalui layar digital, cukup menggunakan biometri atau sidik jari untuk mengidentifikasi nasabah. Begitu mudah dan sederhana sehingga hanya membutuhkan waktu 3 hingga 5 menit sampai rekening langsung jadi.

Vending Machine TapCash

Berbeda dengan Vending Machine pada umumnya yang menyediakan makanan dan minuman siap saji, BNI menghadirkan vending machine yang menyediakan Kartu-kartu TapCash. Dengan mesin elektronik ini, pengunjung bisa langsung membeli Tapcash maupun isi ulang Tapcash secara self service. Hanya di mesin ini, Tapcash special edition BNI Project dijual. BNI meletakkan 8 vending mechine Tapcash ini menyebar di seluruh area BNI Java Jazz Festival 2019.

Nah, yang lebih seru dan cukup menguntungkan juga, usai event BNI Java Jazz Festival 2019 pun, Gelang TapCash ini dapat dipergunakan layaknya Kartu TapCash lainnya, antara lain untuk tiket naik Bus TransJakarta atau naik Kereta Commuter Line.

“Ada banyak promonya juga di BNI Java Jazz Festival 2019, mulai dari cashback, undian berhadiah, juga berbagai diskon menarik baik dari transaksi dengan menggunakan kartu kredit, kartu debit, dan uang elektronik dari semua produk BNI,” kata Mora.

Jadi, tidak ada ruginya sama sekali bukan, punya Gelang TapCash ini. Keren. Simpel. Bisa jadi souvenir yang menarik memori kamu ke event BNI Java Jazz Festival 2019  ini dimasa mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya