Tak Mau Ketinggalan, Perusahaan Anak BNI pun Ramaikan BNI JJF 2019

Salah satu booth Perusahaan Anak BNI - BNI Multifinance dalam event BNI Java Jaz
Sumber :

VIVA – Perusahaan Anak BNI  turut melengkapi perhelatan BNI Java Jazz Festival 2019 (JJF 2019) sebagai bentuk dukungan terhadap induk perusahaannya (BNI) yang telah mensponsori pagelaran musik ini selama 15 tahun ini. Perusahaan-perusahaan anak BNI yang turut menyemarakan adalah BNI Multifinance, BNI Sekuritas, BNI Life, dan BNI Syariah.

Gelang Canggih Ini Bisa Buat Bayar Busway, KRL, Sampai Jalan Tol

Beragam program serta apresiasi kepada nasabah perusahaan anak yang setia telah disiapkan. Begitu pula bagi para pengunjung BNI Java Jazz Festival 2019. Melalui program music experience, BNI Life dan BNI Sekuritas mengajak 500 nasabah terpilihnya yang terbagi untuk hadir menyaksikan para musisi Java tanah air dan internasional beraksi.

Semua ini dipersembahkan untuk memberikan apresiasi kepada nasabah loyal yang telah memberikan kepercayaan kepada BNI Life dan BNI Sekuritas hingga kedua entitas bisnis ini terus berkembang. Undangan kepada 500 nasabah itu juga merupakan ungkapan terimakasih BNI Life dan BNI Sekuritas kepada kesetiaan para nasabah.

Al Ghazali Sebut Keinginan Ahmad Dhani yang Tak Terlaksana

Direktur BNI Syariah Tribuana Tunggadewi menuturkan, tahun ini BNI Syariah kembali menyediakan fasilitas Musholla Hasanah dengan mengusung Keep Life in Balance.

Mushola Hasanah, dalam BNI Java Jazz Festival 2019.

Ibunda Meninggal Dunia, Mikha Tambayong Batal Tampil di BNI Java Jazz

Musholla Hasanah disediakan di Gedung Pusat Niaga lantai 4, di area Jakarta International Expo (JIExpo). Dengan adanya fasilitas ini, diharapkan dapat terus menyediakan tempat ibadah yang nyaman dan layak bagi para pengunjung dan penikmat JJF 2019. Partisipasi ini dilakukan sebagai bentuk komitmen BNI Syariah yang tidak hanya berorientasi bisnis, melainkan senantiasa berorientasi ibadah di manapun dan kapanpun atau Hasanah Way.

Direktur Utama BNI Multifinance Hasan Gazali Pulungan mengatakan, BNI Multifinance juga menggelar Promo Vaganza yaitu pembiayaan kendaraan roda 4 maupun roda 2 dengan penawaran suku bunga 5%. Untuk menarik minat pengunjung, BNI Multifinance menggandeng Ducati untuk menghadirkan seri Ducati Scrambler yang tentunya dapat dimiliki dengan harga khusus dan dapat dibiayai oleh BNI Multifinance.

Kinerja Positif Perusahaan Anak BNI

Perusahaan Anak BNI terus menunjukkan kinerja dan pertumbuhan yang positif, dimana pada tahun 2018 telah berkontribusi Rp 1,34 triliun atau 8,9% terhadap laba BNI Induk.

BNI Multifinance pada tahun 2018 memberikan prestasi dengan laba sebesar Rp 32 miliar atau tumbuh 21% dari tahun sebelumnya. BNI Multifinance menyediakan layanan pembiayaan menyeluruh baik untuk segmen konsumer maupun produktif, utamanya alat berat dan kebutuhan investasi lainnya bagi perusahaan/ industri.

BNI Syariah sebagai Hasanah Banking Partner terus meningkatkan layanannya bersinergi dengan BNI, melalui Sharia Channeling Office (SCO) yang tersebar di 1.584 outlet BNI. Pada tahun 2018 BNI Syariah berhasil mencetak laba sebesar Rp 416 Miliar, tumbuh 36% dari tahun sebelumnya.  

BNI Life sebagai perusahaan asuransi jiwa milik BNI juga telah mencatatkan berbagai prestasi. Pada posisi 2018 tercatat perolehan laba sebesar Rp 177 Miliar, serta berbagai award yang diperoleh baik dari sisi bisnis Bancasurrance maupun dari sisi services.

BNI Sekuritas dan BNI Asset Management sebagai Perusahaan Anak BNI yang bergerak di bidang pasar modal pun turut melengkapi layanan BNI Group melalui produk dan layanan investasi yang kompetitif.    Secara konsolidasi, kedua perusahaan tersebut telah mencatatkan laba Rp 22 Miliar pada tahun 2018.

Sesuai dengan Visi BNI menjadi Lembaga Keuangan yang Unggul dalam Layanan dan Kinerja, BNI Group senantiasa menyediakan layanan produk dan jasa keuangan yang menyeluruh sebagai one stop financial services bagi nasabah. Hal ini dapat terwujud melalui sinergi yang kuat dari BNI dan seluruh Perusahaan Anak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya