Diterpa Badai COVID-19, Citra Sentul Tetap Raih Penjualan Rp350 Miliar

Ilustrasi rumah Citra Sentul Raya.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Meski diterpa badai virus Corona atau COVID-19, ternyata minat masyarakat untuk memiliki rumah berkualitas tak kendur. Hal itu dapat terlihat dari keberhasilan penjualan unit rumah di Citra Sentul Raya sepanjang tahun ini.

Ciputra Group Raup Rp 1,5 Triliun dari Penjualan 1.000 Unit di Proyek CitraGarden Serpong

Baca juga: Jual Rumah Online Saat COVID-19, CitraRaya Tangerang Raup Rp115 Miliar

Direktur Marketing Ciputra Residence, Yance Onggo, mengatakan, dalam kurun waktu tujuh bulan atau hingga Juli 2020, Citra Sentul Raya dapat mencapai target penjualan 2020 senilai Rp350 miliar.

Penuhi Kebutuhan Penghuni, Citra Maja Raya Siapkan Kawasan Komersial Baru

Menurut dia, keberhasilan Citra Sentul Raya membukukan pencapaian target penjualan lebih cepat dari ekspektasi perusahaan terbilang fenomenal. Karena, hal ini terjadi di tengah situasi krisis yang diakibatkan pandemi COVID-19 yang sedang terjadi saat ini. 

"Keberhasilan pencapaian target penjualan ini dikarenakan kombinasi tiga kelebihan utama Citra Sentul Raya, yaitu reputasi Ciputra Group, akses langsung ke Tol Jagorawi dan dekat dengan rencana Stasiun LRT Sirkuit Sentul, serta lokasinya yang berada di area perbukitan," ujar Yance kepada media, Rabu 19 Agustus 2020.

Memukau, Suteepat Praateeptienchai Menangkan BNI-Ciputra Golfpreneur

Ia menuturkan, Citra Sentul Raya sangat strategis lokasinya membuat kualitas udara lebih baik dan lingkungan yang lebih hijau serta dikelilingi fasilitas yang sudah jadi, seperti hotel bintang empat Lorin, Sirkuit Internasional Sentul, Palm Hill Golf Club 18 hole, pusat perbelanjaan, sekolah, universitas, rumah sakit, dan lain-lain.

Selain itu, kota seluas 1.000 hektare di selatan Jakarta ini dibangun dengan konsep Kota Baru Terpadu yang dilengkapi dan dikelilingi oleh beragam fasilitas skala kota serta infrastruktur penunjang.

Adapun, Citra Sentul Raya akan dibagi menjadi beberapa tahap pengembangan. Untuk tahap pertama akan dikembangkan seluas +/- 100 hektare yang kawasannya akan dinamakan River Park.

Sementara itu, melihat masih tingginya kebutuhan akan hunian berkualitas di selatan Jakarta, Citra Sentul Raya juga merencanakan segera meluncurkan dua cluster eksklusif sekaligus pada semester II-2020, yaitu cluster Rhine dan cluster Tiber.

Cluster Rhine dipasarkan dengan rumah 1 lantai, rentang harga mulai dari Rp648 juta hingga Rp1 miliar yang memiliki keunggulan adanya fasilitas club house di dalam cluster. 

Lalu, cluster Tiber, rumah eksklusif 2 lantai dengan perkiraan harga mulai dari Rp1,5 miliar hingga Rp3 miliar yang memiliki keunggulan berada tepat di depan EcoClub Sport Center, komersial area dan dipasarkan dengan jumlah unit terbatas. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya