Ciputra Group Raup Rp 1,5 Triliun dari Penjualan 1.000 Unit di Proyek CitraGarden Serpong

Pre-Launching CitraGarden Serpong.
Sumber :
  • Dok. Ciputra

VIVA Bisnis – Ciputra Group melalui anak usahanya yakni PT Ciputra Residence siap meluncurkan Proyek baru di kawasan Serpong bernama CitraGarden Serpong. Direktur Marketing Ciputra Residence, Yance Onggo mengatakan, di tahun 2023 ini pihaknya mematok target penjualan hingga Rp 8,9 triliun dari proyek tersebut.

Agung Sedayu Lengkapi PIK 2 dengan Taman Doa Lady of Akita Senilai hingga Rp 250 M

Bahkan pada 25-26 Februari 2023 lalu, CitraGarden Serpong telah berhasil menggelar acara Pre Launching, dan berhasil menjual habis seluruh unit rumah yang tersedia dari 3 Cluster Perdana, yaitu Cluster Aeris, Cluster Belle Fleur, dan Cluster Chloe.

"Lewat penjualan 3 cluster ini CitraGarden Serpong sukses mencatatkan penjualan mencapai 1.000 unit dengan omzet Rp 1,5 triliun," kata Yance dalam keterangannya, Selasa, 28 Maret 2023.

KKB Kembali Berulah, Serang Gereja dan Rampas Barang Jemaat di Pegunungan Bintang

Kawasan Properti Ciputra Development

Photo :
  • www.ciputra.com

Dia menjelaskan, CitraGarden Serpong dikembangkan untuk menjawab kebutuhan masyarakat agar bisa memiliki rumah di area Serpong dengan ukuran lebih luas dan dengan harga terjangkau. "Dengan mengusung konsep Green Development, kami sudah memiliki aksesibilitas serta fasilitas yang lengkap," ujar Yance.

Target Nilai Proyek Dinaikkan 2024, Mitrarumah Perkuat Pemasaran Produk di Jabodetabek

Selain itu, Yance juga mengatakan bahwa pengembangan CitraGarden Serpong memiliki prospek yang sangat baik, karena sudah memiliki aksesibilitas menuju Tol Serpong-Pondok Indah, Stasiun KRL Cisauk, serta flyover menuju CitraGarden Serpong dan kawasan sekitarnya yang saat ini sedang dibangun, dan direncanakan selesai pada akhir 2023 ini.

"Membeludaknya peminat untuk memiliki rumah di CitraGarden Serpong disebabkan oleh konsep pengembangan hijau yang kuat, target market yang tepat, dan hadir di saat yang tepat dengan menawarkan ukuran Rumah lebih luas dengan harga lebih terjangkau," ujarnya.

Diketahui, CitraGarden Serpong di kembangkan dengan konsep Green Development, di atas rencana total lahan seluas 350 Ha. Keunggulan lain dari CitraGarden Serpong adalah lokasi berjarak 1 menit dari Stasiun KRL Cisauk, yang sudah terkoneksi dengan Terminal Intermoda (hub transportasi) dan hanya berjarak 10 menit dari AEON Mall, Universitas Atma Jaya, dan Universitas Prasetya Mulya.

Konsep pengembangan Green Development di CitraGarden Serpong akan mengikuti konsep pengembangan berkelanjutan EcoCulture, yang diusung oleh PT Ciputra Residence. Program EcoCulture ini membangun kawasan hunian, area komersial, infrastruktur dan penataan jalan utama dengan lebih hijau, diikuti dengan pembuatan jalur pejalan kaki (pedestrian) yang aman dan menghubungkan kawasan hunian dan komersial.

Tak hanya itu, dalam penerapannya, program EcoCulture ini juga melakukan pembuatan ribuan lubang biopori untuk menjaga kualitas resapan air tanah, dan penyediaan danau sebagai retention pond. Dari sisi penerangan, CitraGarden Serpong menerapkan penerangan hunian dan penerangan jalan umum (PJU) menggunakan lampu hemat energi LED.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya