Summarecon Pede Jual Ruko Rp3 Miliaran Kala Pandemi, Ini Alasannya

Ruko di Summarecon Serpong.
Sumber :
  • Dokumentasi Summarecon.

VIVA – Summarecon Serpong, unit usaha dari PT Summarecon Agung Tbk, bakal mulai menjual properti komersial Rumah Toko (Ruko) Aristoteles pada 24 April 2021. Penjulan ini guna mengakomodir mulai bergeliatnya bisnis dan pada tahun ini meski masih di tengah Pandemi COVID-19.

Pembunuh Wanita Hamil di Kelapa Gading Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

Berada di kawasan berkembang, Scientia Garden, Ruko Aristoteles akan dijual sebanyak 82 unit dengan harga mulai dari Rp3 miliar. Peluncuran perdana tetap dilakukan secara virtual demi kenyamanan calon konsumen.

Executive Director Summarecon Serpong Magdalena Juliati optimistis, ruko ini akan laris manis ketika memulai penjualan. Hal tersebut berkaca pada sebelumnya, 13 Maret lalu, Summarecon Serpong berhasil menjual habis 46 unit Ruko Melody dalam 3 jam penjualan online.

Wanita Hamil yang Ditemukan Tewas di Ruko Kelapa Gading Punya Hubungan dengan Terduga Pelaku

Baca juga: Cara Anindya Bakrie Apresiasi Program Unggulan Kadin di Daerah

"Produk terbaru Summarecon Serpong kali ini hadir dengan menyesuaikan kebutuhan konsumen dan perkembangan zaman dan tepat dalam adaptasi tatanan baru saat ini, sekaligus menjadi jawaban untuk jiwa-jiwa entrepreneur," ujar Magdalena dikutip dari keterangannya, Selasa 20 April 2021.

Pembunuh Wanita Hamil di Ruko Kelapa Gading Ditangkap

Dia menjabarkan Ruko Aristoteles memiliki lokasi yang strategis, di kawasan seluas 200 hektare. Dengan Scientia Garden yang dirancang sebagai area terpadu dengan tagline 'Smart and Green Environtment', konsep hunian modern berteknologi mutakhir dipadu dengan sistem yang beriorientasi lingkungan.

"Terinspirasi dari bangunan-bangunan klasik di kawasan komersial yang berada di benua Eropa, kami membawa sentuhan keindahan tersebut kepada Ruko Aristoteles yang dapat dilihat langsung pada unit contoh yang telah disediakan," tambahnya.

Lebih lanjut menurutnya, Ruko Aristoteles terintegrasi juga dengan fasilitas kota yang telah maju. Mulai dari sekolah, rumah sakit, perkantoran, pusat perbelanjaan hingga 2 universitas dengan ribuan mahasiswa.

Menurutnya, Ruko Aristoteles didukung dengan infrastruktur yang istimewa. Seperti jalan utama selebar 20 meter, lahan parkir yang memadai, area terbuka publik, hingga multi akses yang mudah dijangkau. 
 
Dipasarkan dengan harga mulai dari Rp3 miliar rupiah dengan ukuran luas tanah mulai dari 80 meter persegi dan luas bangunan 126 meter persegi. Dengan, beberapa tipe yang menyesuaikan kebutuhan usaha termasuk adanya area perluasan usaha berupa teras depan (outdoor terrace) dan balkon (sky terrace). 

Tersedia juga beberapa kemudahan pembayaran seperti tunai keras, bertahap via SFK hingga 60 kali, KPP Ekspress bertahap 12 dan 24 kali flat. Program khusus diberikan dalam penjualan perdana, yaitu bentuk dukungan dan kepedulian terhadap para calon pelaku dan dunia wirausaha berupa insentif buka usaha senilai 50 juta rupiah dan gratis iuran pemeliharaan lingkungan atau IPL hingga dua tahun. 

“Tahun 2021 ini menjadi tahun penting untuk dunia properti. Karena kita melalui momen transisi dengan penuh semangat untuk kembali normal. Itu juga yang kita rasakan, dimana permintaan ruang usaha untuk pebisnis atau pelaku usaha terus meningkat," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya