Erick Thohir Ungkap Sarinah Dibuka Maret 2022

Gedung Sarinah, Jakarta Pusat. Foto ilustrasi.
Sumber :
  • vivanews/Andry

VIVA – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir, mengundang bos jaringan pertokoan Al Jaber Dubai Mall, Burj Khalifa area, Uni Emirat Arab (UEA), Hussain A Jaber, untuk datang ke peresmian pembukaan pertokoan Sarinah pada Maret 2022 mendatang.

Ketika Timnas Indonesia Bikin Hanung Bramantyo Jatuh Cinta Lagi

Momen itu terjadi saat Erick Thohir melakukan peninjauan produk UMKM Indonesia di Al Jaber Dubai Mall, Burj Khalifa area, Uni Emirat Arab (UEA), sebagaimana dikutip dari postingan di laman Instagram @erickthohir.

"Bangga banget melihat produk UMKM Indonesia tersusun cantik di toko Al Jaber, Dubai Mall, Burj Khalifa area," kata Erick Thohir dalam postingan tersebut, dikutip Selasa, 9 November 2021.

Setelah Banjir Bandang, UEA Kini Dilanda Badai hingga Hujan Es

Baca juga: Sandiaga Umumkan Ada Stimulus Rp50 Juta Per UMKM, Sisa 3.000 Slot

Dalam kesempatan tersebut, Erick Thohir Menteri bertemu langsung dengan Hussain A Jaber. Sambil memperlihatkan produk UMKM yang masuk di toko Al Jaber, di mana salah satunya adalah dari UMKM binaan BNI Xpora.

Maarten Paes Resmi Jadi WNI, PSSI Langsung Geber Naturalisasi 2 Pemain Ini

Dalam video di tautan itu, Erick mengatakan bahwa pertokoan Sarinah rencananya akan dibuka pada Maret 2022. Erick pun mengungkapkan rencananya untuk mengundang Hussain Jaber saat momentum peresmian pembukaan Sarinah tersebut.

Menteri BUMN Erick Thohir sedang meninjau relief bersejarah di Gedung Sarinah.

Photo :
  • ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto.

"Mungkin kita bisa undang beliau," ujar Erick seraya menunjuk ke arah Hussain A. Jaber yang berada di sebelahnya.

Saat meninjau produk-produk UMKM di toko Al Jaber, Erick Thohir mengungkapkan rasa bangganya demi melihat produk-produk UMKM Indonesia dipajang di toko tersebut. Apalagi, Erick juga diberitahu bahwa produk-produk UMKM Indonesia di toko Al Jaber sudah banyak yang terjual.

"Mulai dari sepatu, tas, jewelry, hingga kipas. Kipas jadi salah satu favorit karena cocok dengan cuaca panas Dubai. Bagus-bagus sekali. Saya berharap ke depan semakin banyak produk UMKM yang bisa mendunia," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya