Sensasi Nonton Langsung MotoGP dari Kursi Bertarif Rp10 Juta

Tribun penonton di Sirkuit Mandalika, NTB.
Sumber :
  • VIVA/Anwar Sadat

VIVA – Ajang balap motor MotoGP Mandalika 2022 akan digelar Minggu, 20 Maret 2022. Namun sejak Jumat, rangkaian agenda balap motor tersebut Mandalika telah dimulai dengan sesi latihan bebas, dan dilanjutkan pada sabtu dengan kualifikasi 1 dan 2.

Regulasi Baru MotoGP: Mesin Motor dari 1.000cc Jadi 850cc dan Holeshot Dilarang

Dalam gelaran MotoGP Mandalika 2022 ini ada empat kategori tiket yang dijual pihak MGPA. Yaitu kategori VIP Hospitality Suites yang terdiri dari Premier Class (Rp15 juta) dan Deluxe Class (Rp10 juta) untuk tiga hari, ada juga Premium Grandstand, Standard Grandstand, dan General Admission.

VIVA berkesempatan menyaksikan ajang MotoGP Mandalika 2022 ini dari kursi VIP Deluxe Class yang disediakan oleh J&T Express. Seperti diketahui, J&T merupakan salah satu official logistik sponsor untuk MotoGP Mandalika 2022.

PAN soal Kursi Menteri di Kabinet Prabowo-Gibran: Kami Nggak Pakai Jatah-jatahan

Baca juga: Hujan di Sirkuit Mandalika, Pawang: Sesuai Permintaan Pembalap

Pada kategori Deluxe Class ini, terasa akses masuk cukup dekat dari lokasi parkir kendaraan. Penonton yang duduk di kategori Deluxe Class juga terasa dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang ada.

MotoGP Kazakhstan 2024 Batal Digelar Juni Mendatang, Ini Alasannya

Sejumlah fasilitas yang ada yakni ruangan VIP yang dilengkapi dengan AC dan berjarak tak jauh dari paddock. Kategori ini juga dilengkapi dengan Wifi sehingga dapat membantu para penonton yang mengalami kesulitan jaringan untuk mengakses internet.

Tes pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB.

Photo :
  • Istimewa

Posisi kategori deluxe class ini, tepat sebelum tikungan pertama sirkuit Mandalika. Sehingga penonton juga dapat menyaksikan apabila ada manuver-manuver yang dilakukan para pembalap di tikungan pertama ini.

Selain posisi yang cukup ideal untuk menyaksikan MotoGP, penonton juga dimanjakan dengam disediakannya berbagai jamuan. Sehingga pada saat menyaksikan balapan, Penonton juga dapat menikmati aneka makanan, minuman, serta camilan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya