CSA Institute: Potensi Bisnis MDIA hingga ANTV Menjanjikan

MDIA.
Sumber :
  • Anisa Aulia/VIVA.

VIVA – Certified Securities Analyst (CSA) Institute mengunjungi studio dan gedung ANTV. Dalam kunjungannya tersebut CSA melihat bahwa prospek dari bisnis PT Intermedia Capital Tbk atau MDIA memiliki potensi bagus di masa depan.

Transaksi Grup GoTo Q1-2024 Meningkat, Kerugian Mulai Dipangkas

Direktur Utama CSA, Arya Santoso mengatakan, dalam kunjungannya ini dia melihat ANTV memiliki gambaran yang lebih komprehensif dari yang sebelumnya. Baik dari laporan keuangan maupun media.

“Kita di sana bisa melihat bagaimana dengan fasilitasnya baik itu dari back end yang tidak terlihat begitu ya. Kita melihat bahwa prospek dari MDIA ini ada keuntungan yang akan berpotensi baik untuk perkembangan bisnis di masa yang akan datang,” kata Arya di Kuningan, Jakarta, Kamis, 7 April 2022.

Sukanto Tanoto Disiapkan Lahan Investasi di IKN, Initip Gurita Bisnisnya

Arya memandang, MDIA merupakan salah satu pemain bisnis media yang berpotensi untuk menjadi salah satu yang diperhitungan untuk menjadi pilihan investasi bagi para investor. Adapun untuk prospektif ANTV ke depannya dia mengatakan, ANTV memiliki potensi yang cukup menjanjikan.

Sahurnya Pesbukers ANTV

Photo :
  • ANTV
VKTR Cetak Pendapatan Rp 205 Miliar Kuartal I-2024

“Kita melihat bahwa ini cukup menjanjikan ya, potensinya cukup baik dengan program-program yang berkesinambungan juga ada inovasi ya dari sisi perkembangan media,’ jelasnya.

Dalam kesempatan itu juga, Direktur MDIA, Ahmad Zulfikar menuturkan, dia merasa gembira dari kunjungan yang dilakukan oleh CSA ke ANTV. Sebab selama ini dia dan CSA hanya berkomunikasi melalui online.

“Senang sekali bisa ketemu langsung mendapatkan kesempatan untuk pemaparan mengenai MDIA dalam hal ini kinerja ANTV dan juga operasionalnya tentunya,” ujar Zulfikar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya