AP II Minta Fans K-Pop Jaga Fasilitas Bandara Soetta

Senior Manager of Branch Communication and Legal Bandara Soetta, M. Holik Muard
Sumber :
  • Sherly / VIVA.

VIVA – Kedatangan dua idol grup K-Pop ke Indonesia, yakni NCT Dream dan Red Velvet menjadi sorotan para netizen. Hal ini setelah, para fans kedua idol asuhan SM Entertaiment ini terlihat antusias menjemput para idolnya di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Namun sayang, antusiasme para fans K-Pop itu nyatanya merusak sejumlah fasilitas di bandar udara tersebut. Bahkan, aksi mereka viral di media sosial.

Seperti akun Instagram @indomusikgram, terlihat para fans yang antusias berlarian ke area kedatangan internasional Terminal 3,  Bandara Soetta. Di sana, mereka ada yang melompati tanaman dan menginjak rumput yang ada di area tersebut.

Proyek Bangun Masjid Mantan K-Pop Daud Kim di Incheon: Kontroversi Memanas, Warga Menolak!

Terminal 3 Bandara Soetta.

Photo :
  • Ist

Melihat hal ini, Senior Manager of Branch Communication and Legal Bandara Soetta, M Holik Muardi meminta, agar para fans yang melakukan penjemputan bisa menjaga fasilitas di bandara dan kenyamanan penumpang lainnya.

Jeno NCT Ulang Tahun ke-24! Fakta Menarik Sang 'Kapten' NCT yang Jarang Diketahui

"Kita ketahui ada dua idol grup K-Pop yang datang ke Indonesia dan melintasi Bandara Soetta. Di sini kita mengimbau agar para fans bisa saling jaga. Di tambah kita lihat kemarin, para fans cukup antusias," katanya saat dikonfirmasi, Jumat, 20 Mei 2022.

Lanjut Holik, para fans juga diminta untuk menjaga ketertiban dan tidak merusak fasilitas dengan menginjak tanaman.

"Kami minta juga jaga fasilitas dan tidak merusak yang ada," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya