Wanaartha Sebut Proses Negosiasi Calon Investor Lebih dari 50%

Ilustrasi Asuransi Jiwa.
Ilustrasi Asuransi Jiwa.
Sumber :
  • freepik

VIVA – PT Asuransi Jiwa Adisarana Wanaartha (WanaArtha Life) menyebut bahwa proses negosiasi dengan calon investor baru sudah mencapai lebih dari 50 persen. Hal itu diharapkan bisa jadi angin segar menyelesaikan kasus gagal bayar.

Direktur WanaArthaLife Adi Yulistanto mengatakan, meski proses negosiasi masih berlangsung, namun sudah mulai ada dokumen-dokumen tertulis yang ditandatangani dan ditujukan kepada arranger dari calon investor.

“Kita harap segera, dengan asumsi dokumen-dokumen yang sudah ditandatangani bisa direspons positif oleh calon investor, mohon doanya,” ujarnya Adi kepada media, dikutip Senin 4 Juli 2022.

Baca juga: Harga Emas Hari Ini 4 Juli 2022: Global dan Antam Turun

Adi mengungkapkan dirinya optimistis investor baru bisa segera diumumkan. Dan kini proses ini sudah mencapai 20 persen jika asumsi indikatornya adalah total proses dari penerbitan Lol, Proses Negosiasi, Presentasi & Inroductary Meeting di OJK, Skema & Penawaran, hingga Realisasi Pembayaran.

“Namun jika asumsi indikatornya hanya proses negosiasi agar investor dapat masuk ke perusahaan, maka dapat diindikasikan sudah lebih dari 50 persen. Jadi, tergantung dari mana kita melihatnya,” kata dia. 

Selain itu, Adi menyebut, pembayaran ke Pemegang Polis Prioritas sudah mencapai sekitar Rp1,8 miliar.