Resmi Ditutup, Ace Hardware Bale Kota Tangerang Stop Beroperasi

ACE Hardware
Sumber :

VIVA Bisnis – PT Ace Hardware Indonesia Tbk (ACES) kembali menutup gerainya di tahun 2022 ini. Berdasarkan keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia BEI, kali ini penutupan dilakukan pada gerai yang berlokasi di wilayah Tangerang, Banten.

Usut Penyebab Kebakaran Toko Frame di Mampang, Polisi Bakal Gelar Olah TKP Pekan Depan

Gerai ACE Hardware di Bale Kota, Tangerang tersebut, secara resmi ditutup pada 30 Juni 2022. Hal itu dilakukan setelah sebelumnya gerai tersebut beroperasi selama 9 tahun, atau sejak tahun 2013 lalu.

"Pada tanggal 30 Juni 2022 Perseroan menutup gerai yang berlokasi di Bale Kota, Tangerang," kata Sekretaris Perusahaan Ace Hardware, Helen Tanzil, sebagaimana dikutip dari keterbukaan informasi, Senin, 18 Juli 2022.

RS Polri: Seluruh Jasad Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Sudah Teridentifikasi

Helen juga menjelaskan, selama tahun 2022 Ace Hardware telah menutup tiga gerainya, yang berlokasi di Cempaka Putih, AEON BSD, dan terakhir di Bale Kota, Tangerang.

Namun, pada tahun 2022 ini pula, perseroan telah membuka sembilan gerai di berbagai wilayah. Antara lain yakni berlokasi di Surabaya, Bandung, Depok, Bogor, Lombok, Palembang, Yogakarta, Magelang, dan Tangerang.

Puslabfor Polri Selidiki Kasus Kebakaran Maut Toko Frame Mampang

Sebelumnya, perseroan membuka gerai di HOS Cokroaminoto, DI Yogyakarta pada 13 Juli 2022. Gerai ini merupakan gerai kesembilan yang dibuka pada 2022 dan memiliki luasan sekitar 2.200 meter persegi.

"Total gerai (Ace Hardware) yang dimiliki Perseroan saat ini berjumlah 222," ujarnya.

Lokasi kebakaran toko frame di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan

Terkuak, Toko Frame Mampang yang Alami Kebakaran Maut Tidak Punya Pintu Darurat

Polisi menyampaikan dari olah TKP, toko frame tersebut hanya punya satu akses untuk masuk dan keluar.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024