Cara AXA Mandiri Pacu Digitalisasi Bisnis Proteksi dan Kesehatan

Layanan nasabah di asuransi AXA Mandiri.
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVA Bisnis – PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) meluncurkan Emma, sebagai layanan asuransi dan kesehatan digital menyeluruh yang dapat diakses nasabah melalui satu pintu. 

Asuransi Kesehatan Jadi Primadona Usai Lebaran

Direktur Kepatuhan AXA Mandiri, Rudy Kamdani menjelaskan, salah satu fitur utama yang dihadirkan oleh Emma adalah kemudahan dalam mengelola polis, yang memungkinkan nasabah mendapatkan informasi terkait kepemilikan polis asuransi mereka.

"Termasuk di dalamnya mengenai informasi premi, status polis, dan data polis nasabah," kata Rudy dalam keterangannya, Senin 25 Juli 2022.

MPMInsurance Ungkap Perlindungan Asuransi Kecelakaan yang Banyak Orang Belum Tahu

Baca juga: Kemenkeu Beri Sinyal Akan Hapus Subsidi BBM dan Listrik

Dengan semangat #KnowYouCan, Rudy memastikan bahwa AXA Mandiri akan terus melakukan inovasi untuk menjadi pemimpin dalam transformasi digital, serta dalam bisnis proteksi dan kesehatan. 

Prudential Indonesia Bayarkan Klaim Asuransi 17 Triliun Selama 2023

"Perusahaan juga terus melakukan berbagai langkah strategis, sebagai wujud komitmen untuk menjadi mitra bagi para nasabah guna melindungi masa depan mereka," ujarnya.

Selain itu, Rudy menjelaskan bahwa Emma juga mampu menghadirkan direktori rumah sakit dan layanan VIP. Nasabah juga dapat membaca artikel-artikel kesehatan, dan mengikuti kelas-kelas virtual.

AXA Mandiri.

Photo :
  • Instagram @axamandiri

Hal itu guna memperkaya wawasan mengenai berbagai isu-isu kesehatan, serta akses ke berbagai merchant jasa kesehatan. Dengan layanan dan fitur-fitur yang beragam ini, Rudy memastikan bahwa nasabah akan selalu siap dalam menghadapi risiko kesehatan di masa mendatang.

"Kami juga telah meluncurkan layanan AXA Mandiri Telekonsultasi, yang dapat dimanfaatkan nasabah untuk memonitor kondisi kesehatannya dengan berkonsultasi dengan dokter umum dan dokter spesialis kapan saja dan di mana saja," kata Rudy.

Selain itu, Rudy menekankan bahwa AXA Mandiri juga akan terus menjaga komitmennya, dalam menjadi mitra bagi para nasabah menghadapi berbagai risiko hidup. Mulai dari risiko kesehatan hingga tutup usia, melalui pembayaran klaim dan manfaat. 

Selain menjadi wujud pelayanan yang optimal, hal ini diakui Rudy juga menjadi bukti manfaat asuransi bagi para nasabah atau penerima manfaat.

Ilustrasi Asuransi Jiwa.

Photo :
  • freepik

"Kami memiliki komitmen kuat untuk memberikan layanan yang berkualitas tinggi kepada nasabah, dalam menikmati manfaat solusi proteksi dan layanan AXA Mandiri. Prioritas kami adalah menyediakan solusi perlindungan jiwa dan kesehatan, serta terus memberikan ketenangan pikiran bagi para nasabah dalam menghadapi risiko hidup," ujarnya.

Diketahui, manfaat perlindungan jiwa yang diberikan oleh AXA Mandiri ini disampaikan oleh Husna, istri dari seorang seorang nasabah yang memiliki produk Asuransi Mandiri Sejahtera Mapan dan Asuransi Mandiri Perlindungan Sejahtera. Pekan lalu, Husna menerima pembayaran klaim sebesar Rp1,073 miliar, dari dua produk AXA Mandiri yang dibeli oleh suaminya.

"Saya tidak menyangka akan mendapatkan pembayaran sebesar ini. Suami saya tidak pernah menceritakan tentang hal ini. Almarhum ketika itu hanya menyampaikan telah membeli produk asuransi yang bagus untuk dirinya yang nanti manfaatnya bisa buat anak-anak," ujar Husna.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya