INFOGRAFIK: 5 Pesan Elon Musk di B20 Summit Indonesia 2022

VIVA Infografik: Elon Musk diwawancarai Anindya Bakrie di B20 Summit 2022.
Sumber :
  • Dok. VIVA

VIVA Bisnis – Chief Executive Officer (CEO) Tesla dan pemilik baru Twitter, Elon Musk hadir secara virtual di B20 Summit Indonesia 2022. Orang terkaya dunia versi Forbes itu diwawancarai langsung oleh Ketua Dewan Pertimbangan Kadin Indonesia yang juga CEO dan Presiden Direktur PT Bakrie & Brother Tbk (BNBR), Anindya Bakrie dalam sesi 1-on-1 Conversation.

Terpopuler: Oxford United Menang di Semifinal, Marselino Ferdinan Jadi Captain Tsubasa

Ada beberapa pesan penting yang disampaikan oleh Elon Musk. Meskipun, perbincangan seru itu diwarnai dengan peristiwa unik dan menggelitik bahwa Elon Musk harus gelap-gelapan saat hadir dalam sesi virtual karena listrik padam. Petinggi dari perusahaan mobil listrik itu mengatakan, sedang ada pemadaman listrik di rumahnya.

Terlepas dari peristiwa itu, Elon Musk menyampaikan informasi dan pesan penting dalam perbincangannya dengan Anindya Bakrie. Simak selengkapnya 5 pesan yang disampaikan Elon Musk dalam B20 Summit Indonesia 2022 dirangkum dalam infografik VIVA berikut:

Oxford United Tumbangkan Peterborough di Semifinal Playoff League One Inggris

Tesla Model Highland

Prestige Motorcars Perkenalkan New Tesla Model 3 Highland, Membawa Kesegaran Baru di Indonesia

New Tesla Model 3 Highland menawarkan kumpulan spesifikasi teknisi luar biasa, menegaskan komitmennya terhadap performa dan efisiensi. Dilengkapi motor listrik yang kuat.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024