Pupuk Indonesia Group Kirim Bantuan Bagi Korban Gempa Cianjur, Karyawan Galang Dana

Pupuk Indonesia salurkan bantuan bagi korban bencana Cianjur.
Sumber :
  • Dokumentasi Pupuk Indonesia.

VIVA – Pupuk Indonesia Grup mengirimkan bantuan penanganan dampak gempa di Cianjur, Jawa Barat (Jabar). Bantuan itu telah dikoordinasikan dengan Tim Satuan Tugas (Satgas) Bencana BUMN bentukan Menteri BUMN Erick Thohir.

Pengemudi Truk Bantuan Kemanusiaan untuk Gaza Kesal karena Israel Tutup Perbatasan

“Pupuk Indonesia melalui anak perusahaannya yaitu PT Petrokimia Gresik dan PT Pupuk Kujang Cikampek telah menyalurkan bantuan bagi korban bencana gempa di Cianjur, Jawa Barat,” ujar SVP Komunikasi Korporat Pupuk Indonesia, Wijaya Laksana. dikutip dari keterangannya, Rabu, 23 November 2022.

Wijaya mengungkapkan bahwa bantuan yang telah dikirim oleh Pupuk Indonesia Grup berupa beras, air mineral, mie instan, selimut, kain kafan, pampers, obat-obatan, telur, biaya sewa truk, biaya bongkar muat, hingga biaya bahan bakar minyak untuk pengiriman barang.

Perkuat Penegakan Hukum, Holding BUMN Jasa Survei Gandeng Kejaksaan

Pupuk Indonesia.

Photo :
  • Antara/Rosa Panggabean.

“Penyaluran bantuan dari Pupuk Indonesia Grup tidak berhenti di sini, manajemen saat ini tengah menyiapkan bantuan tambahan yang dikoordinasikan dengan Tim Satgas Bencana BUMN,” tambahnya.

Holding PTPN Gelontorkan Bantuan Buat Korban Banjir Bandang Luwu

Selain itu, Wijaya mengatakan bahwa para karyawan Pupuk Indonesia pun saat ini tengah melakukan penggalangan dana yang akan dimanfaatkan untuk membantu para masyarakat terdampak khususnya keluarga karyawan perusahaan yang bertempat tinggal di Cianjur.

Pantauan udara helikopter Basarnas di wilayah terdampak gempa Cianjur

Photo :
  • VIVA/Muhammad AR

“Namun demikian melalui program penggalangan dana ini juga kami akan kami salurkan untuk masyarakat terdampak dengan catatan keluarga karyawan yang terdampak sudah mendapatkan bantuan dari program penggalangan dana ini,” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya