Produk Bahan Bangunan Lokal Ini Mejeng di IndoBuildTech 2022

ilustrasi pembangunan hunian.
ilustrasi pembangunan hunian.
Sumber :
  • ANTARA/Arif Firmansyah

VIVA Bisnis – Pebisnis bahan bangunan dan interior punya peran vital dalam mendukung suksesnya program prioritas pemerintah membangun infrastruktur di Indonesia. Karena, akan memberikan dampak positif bagi dunia jasa konstruksi dan properti. Dalam menghadapi tantangan ini, dibutuhkan bahan bangunan berkualitas untuk mendukung pembangunan di Indonesia.

PT Global Indonesia Asia Sejahtera (GIAS), perusahaan lokal di bidang bahan bangunan yang sudah berskala nasional mengenalkan produk aslinya dengan brand GNET dalam pameran IndoBuildTech 2022. 

Pameran bahan bangunan terbesar di Tanah Air diketahui diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan dengan tema besar “Reinforcing The Bond of Nation”.

"Tahun ini merupakan tahun ke-5 Brand GNET mengikuti IndoBuildTech. Dari tahun 2016 hingga tahun 2022, fokus kami tertuju kepada branding, kami harap nama Brand GNET akan semakin dikenal akrab sebagai brand yang menjadi solusi bahan bangunan berkualitas di kalangan masyarakat Indonesia," kata Direktur GIAS, Ernest dikutip dalam keterangannya, Rabu 30 November 2022.

Selain itu, ia melanjutkan, melalui pameran ini juga, GIAS ingin menginformasikan bahwa telah menjadi perusahaan bahan bangunan pertama di Indonesia yang membina dan mengembangkan Aplikator atau komunitas tukang bangunan secara terstruktur.

Saat ini, perusahaan yang berdiri di Kota Pekanbaru pada 1998 ini telah memiliki lebih dari 38 kantor cabang dan jaringan distribusi yang tersebar secara nasional. Pada tahun 2017, perusahan ini juga berhasil mendapatkan apresiasi dari Indonesia Property and Bank Award sebagai ‘Pendatang Baru Ekspansif Dalam Bisnis Bahan Bangunan Nasional’.

Halaman Selanjutnya
img_title