Paguyuban Burger Jakarta Gandeng HEINZ, Sajikan Menu Burger Menggiurkan

Paguyuban Burger berkolaborasi dengan HEINZ
Sumber :
  • HEINZ

VIVA – Paguyuban Burger Jakarta merupakan perkumpulan kedai burger independen sesama pelaku bisnis restoran burger, agar dapat bertukar informasi serta menjalin komunikasi dan kerja sama antar gerai burger di Jakarta. Beberapa restoran yang tergabung dalam paguyuban ini diantaranya Lawless Burgerbar, Byurger, Supper, Ask for Patty, Three Buns, Quack, Goods Burger, dan Burger Garage.

5 Negara Paling Tidak Ramah Vegetarian di Asia, Ada Korea Selatan dan Jepang

Paguyuban Burger Jakarta mengawali kegiatannya dalam gelaran Brightspot Market 2022 yang diselenggarakan di Plaza Senayan pada tanggal 3 (invitation only) 4-6 November 2022. Dalam 4 hari Paguyuban Burger Jakarta menyajikan varian produk burger spesial yang berkolaborasi dengan HEINZ yaitu:

Elevated Burger Esde
Terinspirasi dari style burger ala jajanan sekolah, terdiri dari Margarine toasted brioche burger, 100 gram daging wagyu A5, keju cheddar amerika, lettuce, tomat, timun, mayonnaise dan saus tomat dari Heinz.

Daftar Harga Pangan 25 April 2024: Bawang Merah hingga Daging Sapi Naik

Smashed Cheese Burger
Terdiri dari Butter toasted brioche burger bun, 100 gram daging wagyu A5, 2 lembar keju cheddar amerika, bawang bombay dan mustard dengan saus tomat dari Heinz.

Daftar Harga Pangan 23 April 2024: Daging Sapi hingga Telur Ayam Turun

Selain daging dan bun yang berkualitas, saus yang digunakan oleh Paguyuban Burger Jakarta adalah Heinz Tomato Ketchup cocok dipadukan dengan makanan western seperti burger ini.

Tentang anggota Paguyuban Burger Jakarta:
Supper (IG : supperjkt)
Menawarkan pilihan burger khas New York dalam tiap gigitan.

Lawless (IG : lawless.burgerbar)
Terinspirasi dentuman musik cadas heavy metal dan punk rock, kedai burger yang berasal dari Kemang Selatan semuanya untuk memenuhi hasrat musik cadas mu.

Goods Burger (IG : goodsgurger)
Menawarkan burger gourmet khas amerika yang semuanya diproduksi sendiri mulai dari roti, patty dan kentang.

Burger Garage (IG : burgergarage.jkt)
Lahir dari garasi burger yang terinspirasi dari kecepatan semuanya melebur menjadi satu dalam setangkap burger dengan bahan baku premium.

Ask for Patty (IG : ask.forpatty)
Burger rumahan dengan citarasa yang nyaman ditemani oleh segelas milkshake yang nikmat dan kental.

Three Buns (IG : Burgersandheads)
Hadir sebagai kedai burger dengan konsep ruang kreatif, menyajikan pilihan menu burger dan cocktail dengan citarasa kelas wahid.

Byurger (IG : @byurgerjkt)
Sebuah kedai burger yang memperkenalkan cita rasa baru yang menarik di dunia burger. Kekayaan budaya dari Jakarta telah menginspirasi untuk menyajikan cita rasa yang berbeda dan membawa kenikmatan bagi semua.

Quack (IG : @quack.burgeria) 
Zabest burger di Kemang, dengan pemilihan perabotan serta konsep ala modern Jepang, disambut dengan pelayanan ramah dan menyenangkan dengan konsep omakase.

Yuk ikuti keseruan menu kolaborasi ini dengan check instagram @kraftheinzfsid dan cek menu kolaborasi lainnya di https://www.kraftheinzfoodservice.co.id/.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya