Hotman Paris Ketemu Orang Terkaya di Dunia, Siapa?

Hotman Paris Hutapea.
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito.

VIVA Bisnis – Hotman Paris pamer foto bersama orang terkaya di dunia Nathaniel Rothschild. Ia juga ditemani putra sulungnya Frank Hutapea. Hal itu terlihat dari postingan terbaru Hotman Paris di Instagram.

Yusril, Otto hingga Hotman Paris Temui Prabowo Subianto, Lapor Hasil Sengketa Pilpres 2024

Orang terkaya dunia Nathaniel Rothschild terbang ke Jakarta hanya untuk meeting dgn Hotman & Frank hutapea ( Bapak & anak),” tulis dalam keterangan foto tersebut, dikutip VIVA, Rabu, 10 Mei 2023.

Hotman Paris, Nathaniel Rothschild, Frank Hutapea

Photo :
  • Instagram @hotmanparisofficial
Makin Panas, Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Adu Jotos di Ring Tinju

Belum diketahui secara pasti, apa tujuan mereka bertemu. Namun, warganet memberi pujian karena mereka dipertemukan.

Wuih ud bareng kel Rothschild yg tajir melintir... Sultan di atas sultan tuh keluarga,” komentar warganet.
Mantaplah abangku yang satu ini,” komentar yang lain.
Maakk circle nya ngerii,” tambah yang lain.

Maroko Masuk dalam 5 Besar Negara Terkaya di Afrika

Sosok Nathaniel Rothschild ini mendapat pujian karena disebut sebagai orang cerdas dan orang terkaya di dunia. Lantas, siapakah sosok Nathaniel Rothschild ini?

Sosok Nathaniel Rothschild

Nathaniel Rothschild

Photo :
  • Forbes

Nathaniel Rothschild atau lebih dikenal dengan Nat, lahir di Inggris, 12 Juli 1971. Dikutip dari Forbes, Nat merupakan pewaris dinasti perbankan Eropa. Ia membangun warisannya dengan investasi cerdik di bidang komoditas, termasuk saham di produsen batu bara terbesar di Indonesia, Bumi. 

Rothschild juga bekerja sama dengan mantan bos BP Tony Hayward di Vallares, sebuah kendaraan investasi minyak yang mereka gabungkan dengan raksasa Turki Genel pada tahun 2011. 

Lulusan Eton dan Oxford ini memiliki hubungan yang baik: dia dekat dengan miliarder Rusia Oleg Deripaska, pernah bertindak sebagai seorang penasihat dan investor landasan ketika perusahaan logamnya Rusal melayang. 

Investasi bijaksana lainnya termasuk saham di Glencore, titan komoditas yang didukung miliarder. Nat dikenal karena kecintaannya pada hal-hal yang lebih baik dalam hidup, dan menghabiskan sebagian besar waktunya di markasnya di kota resor ski Klosters yang makmur, Swiss. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya