Investasi Emas Perhiasan Makin Diminati, Intip 4 Tren Terbaru

Ilustrasi investasi perhiasan
Sumber :
  • ist

Jakarta - Brand perhiasan Bunga Tanjung menyediakan, model baru perhiasan yang mengikuti tren internasional. Bahkan, Bunga Tanjung juga merupakan tempat bagi para investor emas, sebab menjual produk investasi emas batangan merk ANTAM, UBS, dan Archi Gold.

Banyak yang Minat Jadi Beautypreneur, Industri Kecantikan Nasional Makin Berkembang

Direktur Marketing Bunga Tanjung, Joshua Adrianto mengatakan, dalam proses jual beli dan buyback, Bunga Tanjung menawarkan sistem terbaik untuk pelanggan.

"Kami percaya bahwa membeli emas adalah bentuk beauty investment. Perhiasan tidak hanya meningkatkan kecantikan seseorang, tetapi juga mencerminkan karakter positifnya. Terlebih lagi, perhiasan emas kami memiliki nilai yang bisa dijual kembali atau pelanggan dapat menukarkan dengan model terbaru jika merasa bosan," kata Joshua dalam keterangan Jumat, 30 Juni 2023.

BTN Pastikan Dana Investasi Nasabah Tak Hilang, Ini Penjelasannya

Josua mengatakan, hingga saat ini emas tetap menjadi salah satu logam berharga yang paling dicari untuk perhiasan. Permintaan akan perhiasan emas terus meningkat seiring dengan perkembangan gaya hidup dan tren fashion.

Menurutnya, banyak modifikasi model dan bentuk perhiasan yang disesuaikan dengan zaman dan banyaknya permintaan konsumen. Berikut empat tren perhiasan emas yang bisa menjadi inspirasi.

Bunga Tanjung Gold.

Photo :
  • Dokumentasi Bunga Tanjung.
Bahlil Ungkap Wilayah Ini Bakal Paling Kecipratan Manfaat Ibu Kota Pindah ke IKN

- Cincin desain minimalis

Cincin dengan desain minimalis telah menjadi tren yang sedang booming belakangan ini. Desain yang simpel dan elegan membuat cincin ini cocok untuk digunakan sehari-hari. Sebagai contoh, Cincin V Aurel dari brand Bunga Tanjung yang menawarkan kadar emas 17K.

Cincin minimalis ini memiliki bentuk yang sederhana dan terdapat lekukan letter ā€œVā€ dalam bentuk cincinnya. Anda dapat memilih cincin dengan model minimalis seperti ini sehingga memberikan kesan bersih dan anggun.

- Gelang bangle emas

Gelang bangle emas adalah perhiasan klasik yang juga kembali populer belakangan ini. Walaupun terlihat simpel, gelang bangle ini akan memberikan kesan cantik dan elegan. Gelang ini digunakan dengan cara diselipkan melalui tangan.

Memiliki desain yang solid dan melingkar, gelang bangle memberikan kesan yang kuat dan elegan pada pergelangan tangan Anda. Misalnya, Gelang Fashion Super Wave dari Bunga Tanjung yang memiliki kadar emas 17K, memiliki model gelang bergelombang sehingga memberikan aksen cantik dan kuat pada penampilan Anda.

- Kalung dengan liontin geometris

Kalung liontin geometris sedang menjadi tren populer di kalangan pecinta perhiasan emas. Motif geometris seperti segitiga, lingkaran, atau persegi panjang akan memberikan tampilan yang modern dan unik.

Kalung dengan liontin berbentuk lingkaran dan terdapat berlian yang memberikan kilauan ekstra pada liontinnya akan memberi aksen yang menarik pada leher dan meningkatkan daya tarik dari tampilan Anda menjadi lebih modern.

- Anting motif alam atau hewan

Dengan memakai anting motif alam dan hewan adalah pilihan yang populer di antara konsumen pencinta alam dan hewan yang ingin menggambarkannya melalui perhiasan. Berbagai motif alam dan hewan seperti bunga, binatang paus, kupu-kupu, dan sebagainya bakal memberikan aksen yang fresh pada penampilan Anda dan keindahan pada perhiasan Anda.

Itulah empat tren perhiasan emas yang dapat Anda ikuti agar penampilan Anda menjadi stunning. Dengan memilih tren perhiasan emas yang sedang banyak dicari, Anda dapat menambahkan sentuhan elegan dan gaya yang klasik pada penampilan Anda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya