Bank Ini Bagi-bagi Tiket Konser K-Pop SMTOWN Gratis, Ada Tapinya

Konser SMTown Live World Tour III in Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

Jakarta Bank KB Bukopin memberikan promo menarik bagi pencinta K-Pop di Indonesia. Sebab, mereka membagi-bagikan tiket secara gratis kepada mereka yang menabung di bank tersebut. Baik itu nasabah lama atau baru.

Bank BRI Ambil Tindakan Tegas, Penyebar Hoax Uang Nasabah Hilang Minta Maaf

Tiket konser K-Pop yang dibagikan adalah ‘SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @JAKARTA with KB Bank’ yang akan dilaksanakan pada Sabtu, 23 September 2023 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Program tersebut adalah ‘NABUNG SAMBIL NONTON KONSER K-POP’.

Direktur Utama Bank KB Bukopin Tom (Woo Yeul) Lee mengatakan, program ini diberikan kepada nasabah mengingat antusias masyarakat Indonesia kepada K-Pop sangatlah besar. Hal ini juga dilakukan sebagai salah satu upaya menggenjot perolehan dana pihak ketiga (DPK).

Bank Mandiri Selektif Cairkan Paylater, Ini Pertimbangannya

KB Bukopin.

Photo :
  • Dokumentasi KB Bukopin.

“Kami melihat antusiame masyarakat untuk menyaksikan konser ini cukup besar, oleh karena itu Program ‘NABUNG SAMBIL NONTON KONSER K-POP’ ini kami hadirkan untuk menjawab keinginan nasabah tersebut,” ujar Tom dikutip dari keterangannya, Jumat, 8 September 2023.

ITDC Umumkan Tiket MotoGP Mandalika 2024 Didiskon 50 Persen

Dia pun menjabarkan syarat yang harus dipenuhi para nasabah yang ingin mendapatkan tiket konser tersebut. Antara lain, nasabah wajib memiliki rekening tabungan SiAga, Tabungan SiAga Kerjasama, Tabungan Bisnis (Perorangan dan Badan Usaha) dan Tabungan Premium KB Bukopin yang terhubung ke aplikasi e-channel KB Bukopin.

ilustrasi suku bunga bank

Photo :

Kemudian, nasabah bersedia dananya diblokir selama 3 bulan dengan ketentuan tertentu.  Yaitu, penempatan dana Rp 3 juta dapat 1 tiket konser, penempatan dana Rp 6 juta dapat 2 tiket konser, penempatan dana Rp 9 juta dapat 3 tiket konser, dan penempatan dana Rp 12 juta dapat 4 tiket konser. Kemudian, sumber dana untuk program Konser merupakan dana dari setoran tunai atau dana yang berasal dari rekening Bank lain.

“Mekanisme program First Come First Serve dengan kuota tiket konser terbatas. Program akan dihentikan apabila kuota tiket konser sudah habis. Periode program 6 - 20 September 2023,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya