Kabar Duka, CEO General Electric Indonesia Handry Satriago Dikabarkan Meninggal Dunia

Handry Satriago.
Sumber :
  • istimewa

Jakarta - Kabar duka datang dari CEO General Electric Indonesia Handry Satriago. Dia dikabarkan berpulang hari ini, Sabtu 16 September 2023.

Jayabaya Ramal Kemunculan Gempa Besar hingga Renggut Korban Jiwa, Begini Terjemahannya

Dari informasi, almarhum Handry menghembuskan nafas terakhir pada Sabtu pagi sekira pukul 07.50 WIB. Almarhum meninggal dunia di kediamannya di Jalan Tebet Barat V Nomor 6, Tebet Barat, Jakarta Selatan.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun telah berpulang Bapak Handry Satriago pada pukul 7.50 pagi ini," demikian bunyi pesan yang dikutip, pada Sabtu 16 September 2023.

Di Amerika Serikat, Sri Mulyani Bertemu CEO MCC Bahas Transportasi Publik di RI

Chief Executive Officer GE Indonesia, Handry Satriago

Photo :
  • Fikri Halim / VIVA.co.id

Rencananya almarhum akan dimakamkan siang ini. Namun, belum diketahui dimana almarhum akan dikebumikan.

Medco Energi Resmi Divestasi Seluruh Sahamnya di Ophir Vietnam Block 12W B.V

Handry menjabat posisi CEO Indonesia di salah satu perusahaan tertua di dunia. Di usia 17 tahun, dia sudah tak bisa berjalan normal karena kanker kelenjar getah bening yang sudah merembet ke tulang.  Kisah perjuangan dan pengalamannya yang sukses dinilai sebagai inspirasi banyak orang.

"Meski sejak SMA pakai kursi roda, namun semangat juangnya bisa jadi panutan hingga mencapai gelar doktor dan CEO Termuda GE Indonesia," kutip pesan yang diterima lagi.

Di media sosial, ucapan duka cita mulai mengalir. Salah satunya dari  komponis Ananda Sukarlan. “Selamat jalan bro Hanry Satriago,” tulis Ananda di akun X pribadinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya