Dorong Nasabah Rajin Nabung hingga Aktif Bertansaksi, BTN Bagi-bagi Kendaraan Listrik

Aplikasi BTN.
Sumber :
  • Dokumentasi BTN.

Jakarta – PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk terus mendorong para nasabahnya untuk bertransaksi dan meningkatkan tabungannya. Berbagai upaya pun dilakukan untuk menggenjot kinerja tersebut.

Bank Muamalat Cetak Laba Rp 5 Miliar pada Kuartal I-2024, Intip Sumer Cuannya

Salh satunya dengan memberikan hadiah berupa mobil listrik, motor, dan beragam hadiah lainnya senilai total Rp1 miliar. Hadiah undian tersebut merupakan bentuk apresiasi bagi para nasabah setia yang aktif menabung dan melakukan transaksi di BTN

Direktur Institutional Banking BTN Hakim Putratama mengatakan nasabah perseroan semakin aktif menabung dan melakukan transaksi dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan BTN Mobile. Untuk meningkatkan aktivitas tersebut, BTN juga memberikan poin BTN Spekta untuk setiap transaksi dan saldo mengendap nasabahnya.

808 Ribu Kendaraan Diprediksi Tinggalkan Jabotabek pada Long Weekend Kenaikan Yesus Kristus

BTN Mobile.

Photo :
  • Dokumentasi BTN.

Hakim melanjutkan, semakin banyak Poin BTN Spekta yang terkumpul, maka makin besar peluang nasabah untuk memperoleh hadiah dalam Program Undian BTN Spekta periode 2022-2023.

Pria Ini Curi Puluhan Mobil Jeep, Kerugian Capai Rp16 Miliar

“Selamat kepada nasabah setia yang beruntung mendapatkan hadiah undian mobil listrik. Program Poin BTN Spekta ini akan kami lanjutkan untuk dapat ditukarkan dengan voucher dan barang-barang menarik lainnya,” jelas Hakim usai pengundian BTN Spekta di Jakarta, dikutip dari keterangannya, Sabtu, 16 September 2023.

Adapun, hadiah utama yang diundi dalam program BTN Spekta periode 2022-2023 ini yakni 1 unit mobil Hyundai Ioniq 5, 2 unit motor Vespa, 2 unit motor Yamaha New NMAX, dan 5 unit sepeda listrik. Selain untuk undian, Poin BTN Spekta tersebut juga dapat ditukarkan dengan voucher belanja dan hadiah lainnya melalui aplikasi BTN Mobile. 

Sementara itu, hingga Agustus 2023, tabungan transaksional di Bank BTN menunjukkan peningkatan sebesar 7,24% secara tahunan (year-on-year/yoy). BTN juga mencatatkan rasio dana murah (current account savings account/CASA) di level 52,5% per Agustus 2023. Rasio tersebut meningkat 6,79% yoy dibandingkan pada Agustus 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya