M-banking BCA Eror Lagi, Nasabah Kesal dan Protes

Layanan M-Banking BCA error
Sumber :
  • M-Banking BCA

Jakarta - Media sosial X atau Twitter kembali ramai dengan keluhan para warganet, akibat layanan m-banking BCA yang dikabarkan kembali mengalami eror pada hari ini, Selasa siang, 26 September 2023.

Sri Mulyani Buka Suara soal Warga Beli Sepatu Rp10 Juta, Kena Pajak Rp31 Juta

Dari pantauan VIVA Bisnis di media sosial X, sejumlah akun pun mengutarakan keluhan akan erornya m-banking BCA tersebut.

"Ini mbanking bca kenapa error mulu sih," kata akun @sarvelll, Selasa, 26 September 2023.

Viral Remaja Aniaya Bocah di Bandung, Ngaku Keponakan Jenderal TNI

Selain itu, akun @k_triena juga menautkan akun @HaloBCA untuk menanyakan sampai kapan eror akan terjadi. "Mbanking bca eror? atm ikutan eror? sampe jam brp ya? @HaloBCA," tulis akun @k_triena

Selain itu, ada pula warganet yang mempertanyakan erornya m-banking BCA apakah berkaitan dengan perang tiket konser boyband Twice.

Bank BRI Ambil Tindakan Tegas, Penyebar Hoax Uang Nasabah Hilang Minta Maaf

"mbanking bca eror bkn grgr ticket war twice kan? wkwk" tulis akun @kleponseluler

Diketahui, sebelumnya pada hari Senin, 25 September 2023 kemarin, layanan m-banking BCA juga sempat mengalami gangguan. Eror layanan mobile banking tersebut juga menyebabkan BCA menjado trending topic di aplikasi X (Twitter).

Berselang satu jam setelah gangguan, pihak manajemen BCA memastikan bahwa layanan sudah kembali normal.

"Terkait kendala yang terjadi pada BCA mobile, dapat kami sampaikan bahwa saat ini sistem telah kembali beroperasi dengan normal. Nasabah dapat bertransaksi dengan aplikasi BCA mobile, myBCA, KlikBCA (internet banking) dengan normal," kata manajemen BCA dalam keterangannya, Senin, 25 September 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya