Erick Thohir Temui Bos ExxonMobil, Ini yang Dibahas

Menteri BUMN Erick Thohir.
Sumber :
  • VIVA/Galih Purnama

Jakarta – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Ad Interim, Erick Thohir, menggelar pertemuan dengan President ExxonMobil Indonesia, Carole J. Gall, pada Rabu, 25 Oktober 2023.

Duet Anindya Bakrie dan Erick Thohir Bawa Oxford United Sabet Tiket Playoff

Melalui unggahan di Instagram pribadinya @erickthohir, Dia menjelaskan bahwa pertemuan ini dilakukan dalam kapasitasnya sebagai Menko Marves Ad Interim menggantikan Luhut Binsar Pandjaitan untuk sementara waktu.

"Sebagai Menko Marves Ad Interim, saya menerima audiensi President ExxonMobil Indonesia, Carole J. Gall," kata Erick sebagaimana dikutip, Kamis, 26 Oktober 2023.

Kapan Megawati dan Prabowo Subianto Bertemu? Hanya Puan dan Hasto yang Tahu

Menteri BUMN yang juga Menko Marves Ad Interim, Erick Thohir di China

Photo :
  • Dok. BUMN

Dia menjelaskan, pertemuan itu dilakukan guna membahas kerja sama antara Indonesia dengan Amerika Serikat, yang diharapkan bisa menjaga stabilitas pasokan energi Tanah Air.

Jadi Sorotan Media Asing, Erick Thohir Tegaskan Timnas Indonesia Akan Terus Terbang Tinggi

"Kami membahas kerja sama yang lebih erat di bidang energi antara Indonesia dan Amerika Serikat untuk menjaga stabilitas pasokan energi di Indonesia," ujarnya.

Diketahui, Menteri BUMN, Erick Thohir, saat ini juga tengah menjabat sebagai Menko Marves Ad Interim, menggantikan Luhut Binsar Pandjaitan untuk sementara waktu.

Pelumas baru ExxonMobil

Photo :
  • ExxonMobil

Luhut sendiri diketahui tengah menjalani perawatan di Singapura, dan tidak bisa menjalankan tugasnya sebagai Menteri. Namun, beberapa waktu lalu Luhut juga sempat membagikan kabar soal kondisi terbarunya, melalui unggahan dalam akun Instagramnya pribadinya @luhut.pandjaitan.

"Saya berada di Singapura untuk menjalani proses pemulihan. Beberapa tahap perawatan medis saya jalani dengan sebaik mungkin.Sejujurnya, pengalaman ini sungguh tidak menyenangkan, namun saya tetap berkomitmen untuk terus bersemangat meskipun proses pemulihan ini masih tetap membutuhkan waktu," kata Luhut dalam unggahannya pada Selasa, 17 Oktober 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya