Digitalisasi Makin Eksis, Dompet Digital Ini Beri Gratis Biaya Admin Saat Transfer

ShopeePay.
Sumber :
  • Dok. Istimewa

Jakarta – Aktivitas ekonomi sehari-hari tentu berkaitan dengan uang sebagai salah satu sistem pembayaran yang digunakan. Namun, seiring berjalannya waktu, digitalisasi semakin menampakkan eksistensinya dan memberikan kemudahan kepada masyarakat melalui pembayaran digital, salah satunya dompet digital

Shopee Tawarkan Program Garansi Tepat Waktu, Begini Cara Klaimnya

Jika dulunya kita menggunakan uang secara fisik untuk proses transaksi, di era digitalisasi sekarang, uang cukup disimpan dalam bentuk digital. 

Salah satu dompet digital yakni Shopeepay, memberikan kemudahan bagi setiap penggunanya untuk bisa transfer gratis kapan pun, bahkan ke bank mana pun.

Shopee Berani Garansi Paket Sampai Tepat Waktu, Simak Kompensasi dan Cara Klaimnya

Dompet Digital Whatsapp

Photo :
  • vstory

Fleksibilitas ini diharapkan dapat meningkatkan pengalaman pengguna dan menjadikan transaksi keuangan harian menjadi lebih mudah. 

Ternyata Vidi Aldiano Suka Berburu Free Ongkir dan Selalu Menang War Produk

Fitur yang hadir selama 24 jam ini, diharapkan dapat menjawab kebutuhan pengguna untuk melakukan transfer ke bank kapan pun, tanpa perlu khawatir mengalami saldo tertunda atau tidak sampai meski transfer dilakukan tengah malam atau hari libur sekalipun. 

Eka Nilam Dari, Head of Business and Partnership, ShopeePay Indonesia mengatakan bahwa pihaknya bekerja keras untuk memastikan kemudahan transaksi ini dirasakan pengguna. 

"Kami ingin memastikan kelancaran transaksi pengguna, terutama dalam hal transfer. Inilah mengapa kami berusaha keras untuk memastikan bahwa tidak ada batasan waktu saat melakukan transfer dan uang dapat segera diterima oleh rekening penerima. Kami berharap dengan keunggulan Transfer gratis ke bank mana pun pakai Shopeepay bisa 24 jam, pengguna ShopeePay dapat lebih fleksibel untuk memenuhi kebutuhan transaksi keuangan sehari-hari," kata Eka dalam keterangan tertulis, pada Sabtu, 28 Oktober 2023.

Ilustrasi transaksi di dompet digital atau e-wallet.

Photo :
  • KrASIA

Selain keunggulan transfer gratis selama 24 jam, pengguna juga memiliki kesempatan istimewa untuk mengikuti kampanye ShopeePay Gajian Seru. Selama kampanye berlangsung pada 25-31 Oktober, pengguna memiliki kesempatan untuk mendapatkan cashback s/d Rp100 ribu dengan melakukan transfer ke bank mana pun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya