Kembangkan Kawasan Hunian Simple Modern, Harmony Sindangmulya Bidik Pasar MBR

Harmony Sindangmulya.
Sumber :
  • PT Kajima Berkah Propertindo.

Bekasi – Wilayah Timur Jakarta seperti Bekasi menjadi bidikan pengembang properti dari berbagai segmen. Di kawasan ini terdapat Grand Wisata, Kota Jababeka, Lippo Cikarang, Delta Mas, dan lainnya. Tidak mau ketinggalan, pengembang seperti PT Kajima Berkah Propertindo ikut membangun kawasan ini, terutama wilayah Selatan Bekasi.

Jumlah Rumah Rusak Akibat Gempa Garut Bertambah Jadi 110

Dikutip dari keterangan resmi perusahaan, Selasa, 12 Desember 2023, kawasan itu bernama Harmony Sindangmulya. Menempati luas lahan sekitar 4,5 hektare, Harmony menawarkan hunian dengan desain simpel modern.

Bangunan Fasad mengedepankan beberapa aspek arsitektur langgam simpel modern dengan bangunan satu lantai. Ada dua tipe unit yang tersedia, yakni Tipe Ruby 30/60 (rumah subsidi) dan Emerald 36/60 (rumah semi komersial).

Hizbullah Tembakan Puluhan Rudal ke Pemukiman di Perbatasan Israel

Harmony Sindangmulya.

Photo :
  • PT Kajima Berkah Propertindo.

Harmony Sindangmulya membidik konsumen MBR (Masyarakat Berpenghasilan Rendah), seperti pedagang, karyawan, pengemudi ojek, pelaku UMKM, dan lainnya.

Rumah dan Sekolah di Tasikmalaya Juga Rusak Akibat Gempa Garut, 13 KK Terdampak

Namun, secara desain tetap menawarkan konsep permukiman yang tertata dan eksklusif dengan unit yang tidak terlalu banyak. Hanya menyediakan 385 unit dari kedua tipe yang ada. Harga rumah yang ditawarkan berkisar Rp185 juta (tipe Ruby) dengan unit ready stok dan Rp310 juta (tipe Emerald) dengan unit indent semi furnish.

Dengan unit yang terbatas tersebut, pintu masuk utama menggunakan single gate untuk keluar-masuk penghuni. Dengan sistem pengamanan ini, lingkungan perumahan dijaga selama 24 jam, sehingga memberi rasa aman pada penghuni.

Fasos dan fasum

Dengan tidak mengesampingkan kualitas bangunan yang ada, Harmony Sindangmulya juga menyediakan beberapa fasilitas sosial dan umum. Misal dengan adanya masjid dan pesantren Tahfiz di dalam perumahan. Fasilitas lain yang dilengkapi lainnya yaitu sarana olah raga, area bermain anak, dan ruang terbuka hijau untuk menciptakan lingkungan perumahan yang nyaman.

Akses lokasi

Harmony Sindangmulya berada sekitar 700 meter saja dari Jalan Raya Serang-Cibarusah, Desa Sindangmulya, Kecamatan Cibarusah, kabupaten Bekasi, Jawa Barat, dan berada dalam kawasan pendidikan yang lengkap, mulai dari PAUD, TKIT, SDIT, SMPIT, SMK Negeri dan Swasta, serta fasilitas kesehatan seperti rumah sakit.

Ilustrasi grafik properti.

Photo :
  • Freepik

Fasilitas lain yang ada di wilayah ini, seperti rumah sakit, pasar tradisional, mini market, SPBU, pertokoan, dan lainnya sangat mudah diakses. Tidak kalah menarik, Harmony Sindangmulya juga akan mendapatkan akses lokasi terbaik dengan adanya rencana pembukaan gerbang tol Sukaragam, Japek II Selatan yang hanya berjarak 2 KM.

Dengan sejumlah kelebihan tersebut, Harmony Sindangmulya akan menjadi perumahan yang memiliki potensi investasi menjanjikan dengan kenaikan harga yang menarik. Untuk memiliki unit di Harmony Sindangmulya bisa melalui jalur perbankan yang ada seperti BTN, BTN Syariah, BRI, dan BJB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya