VIVA.co.id Raih Penghargaan Apresiasi Media dari MIND ID

VIVA.co.id raih penghargaan apresiasi media dari MIND ID
Sumber :
  • VIVA

Jakarta – Portal berita VIVA.co.id yang dikelola PT VIVA Media Baru meraih penghargaan apresiasi media dari BUMN Holding Industri Pertambangan yaitu Mining Industry Indonesia (MIND ID) atas kontribusi dalam memberitakan isu hilirisasi. Pemimpin Redaksi VIVA, Ismoko Widjaya menerima langsung penghargaan tersebut di acara MediaMind 2023 yang digelar Selasa malam, 19 Desember 2023. 

IDSurvey: BUMN Perlu Adaptif Hadapi Gejolak Ekonomi yang Tidak Stabil

Menurut Direktur Utama MIND ID, Hendi Prio Santoso, apresiasi media yang diberikan merupakan bentuk konkret dari upaya media menyoroti langkah-langkah hilirisasi yang sedang dilakukan.

Peran jurnalis dinilai menghadirkan jembatan penting antara perusahaan dengan masyarakat, pemangku kepentingan, regulator, dan komunitas bisnis di luar negeri. Hendi mengatakan ini menciptakan fondasi yang penting. 

Kepemimpinan Perempuan di BUMN dan Cara BKI Lanjutkan Semangat Kartini

VIVA.co.id raih penghargaan apresiasi media dari MIND ID

Photo :
  • VIVA

"Bersama ke depan, kita bisa terus membangun narasi perusahaan yang sehat dan kuat, memajukan visi kita bersama, serta memberi dampak yang positif bagi kita bersama," kata Hendi. 

Pameran Festival PPKL, MIND ID Paparkan Upaya Jaga Lingkungan

Sementara itu, Arya Sinulingga, Staf Khusus III Menteri BUMN mengatakan bahwa media punya peran penting dalam memajukan BUMN. Ia mengatakan, kemajuan yang dicapai BUMN saat ini salah satunya karena hubungan dan kerja sama yang baik antara BUMN dan Media.

Arya melanjutkan, pemberitaan media pada isu-isu terkait BUMN mengecilkan jurang pemisah antara realitas lapangan dengan informasi yang ditangkap publik. Menurutnya, karena alasan inilah media sangat penting. 

"Karena kemajuan BUMN ada di tangan media," paparnya. (Ant)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya