Wagub Sumatera Barat Audy Minta Maskapai Ini Tingkatkan Pelayanan

Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audy Joinaldy.
Sumber :
  • Instagram Audy Joinaldy @joinaldy

JakartaMaskapai penerbangan Pelita Air kian menunjukkan kontribusinya dalam memenuhi kebutuhan transportasi udara masyarakat Indonesia. Kini, maskapai tersebut sudah memperluas rute penerbangannya dari Jakarta ke berbagai daerah termasuk Padang, Sumatera Barat.

Chery Perluas Jaringan Diler di Kota Satelit Jakarta

Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audy Joinaldy mengatakan masyarakat memiliki banyak pilihan dalam memilih maskapai penerbangan Jakarta-Padang maupun sebaliknya, Padang-Jakarta. Rute ini dibuka sejak 12 April 2023, sehingga sudah digunakan saat mudik Lebaran 2023, liburan natal dan tahun baru 2024.

“Pilihan penerbangan semakin banyak juga, tentunya dengan harga yang lebih ekonomis,” kata Audy melalui keterangannya pada Minggu, 31 Desember 2023.

Bluebird Hadirkan Layanan Baru, Pakai Toyota Voxy

Dengan begitu, ia berharap kedepan maskapai ini bisa meningkatkan kembali frekuensi penerbangannya dari Jakarta-Padang maupun sebaliknya, sehingga masyarakat dapat menjadikan pilihan menggunakan maskapai tersebut.

Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audy Joinaldy.

Photo :
  • Instagram Audy Joinaldy @joinaldy
Arab Saudi Dirikan Maskapai Baru, Rute Riyadh-Afrika Akan Terealisasi

“Pelita Air berkomitmen memberikan pelayanan terbaik pada libur Nataru tahun ini. Hal itu sejalan dengan komitmen melayani masyarakat secara maksimal,” ujarnya.

Disamping itu, Audy mengimbau masyarakat yang mudik merayakan natal 2023 dan tahun baru 2024 agar berhati-hati. Sebelum bepergian, kata dia, sebaiknya mengecek kembali kendaraannya supaya perjalanan lancar, aman dan selamat sampai tujuan.

"Kalau ngelewatin jalan darat hati-hati, karena sekarang curah hujan cukup tinggi banyak bencana-bencana alam," jelas dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya