Pembangunan Tower Ekki Capai 75 %, Podomoro Golf View Targetkan Serah Terima Kunci Pertengahan 2024

Podomoro Golf View
Sumber :
  • Dokumentasi Agung Podomoro.

Jakarta – Beberapa apartemen memiliki lokasi strategis, dekat dengan pusat kota, tempat kerja, atau kampus. Situasi ini akan menghemat waktu perjalanan dan memberikan akses yang mudah ke berbagai fasilitas, restoran, dan tempat hiburan.

Heru Budi Apresiasi Kerja Sama Proyek MRT dengan Jepang, Nilainya Rp11 Triliun

Hunian apartemen bisa dianggap sebagai bentuk investasi masa depan, di mana properti ini memiliki potensi untuk meningkatkan nilai dari waktu ke waktu, dan dapat menjadi aset finansial yang bernilai.

Senior Marketing Manager Podomoro Golf View, Ferdynand Sadrach menjelaskan hal inilah yang terus ditekankan Podomoro Golf View kawasan one stop living seluas 60 hektare di selatan Jakarta. Khususnya dengan memberikan kemudahan bagi generasi muda produktif untuk memiliki hunian khususnya apartemen. 

27 Korban Penipuan Investasi Rp52 Miliar Geruduk Rumah Orang Tua Pelaku di Tasikmalaya

Salah satunya kata dia adalah apartemen eksklusif Tower Ekki dengan fasilitas lengkap dan premium, yang dapat dimiliki dengan skema pembayaran kredit.

“Fenomena generasi saat ini enggan memiliki hunian sejak dini sering kali terjadi karena kurangnya informasi dan edukasi terkait kepemilikan hunian. Kami juga berkolaborasi dengan perbankan sehingga konsumen lebih mudah mengakses properti melalui kredit pemilikan apartemen (KPA),” jelas Ferdynand pada acara Property Talks Hunian Generasi Milenial: Kebutuhan Hari Ini sebagai Investasi Masa Depan di Podomoro Golf View, dikutip, Minggu , 28 Januari 2024.

Jangan Sampai Terjerat Pinjol, Ini Tips Kelola Keuangan Lebih Cerdas

Apartemen Agung Podomoro.

Photo :
  • Dokumentasi Agung Podomoro.

Kepemilikan apartemen di Tower Ekki juga dapat dijadikan sebagai investasi properti yang menguntungkan di masa depan. “Dengan semua keunggulan itu, Tower Ekki merupakan hunian dan instrumen investasi properti yang paling tepat untuk generasi muda,” ujarnya.

Sebagai kawasan hunian bernuansa resort kelas dunia, Tower Ekki memberikan kemudahan akses transportasi, ramah lingkungan, dan one stop living. Terdapat fasilitas seperti kolam renang, taman bermain, pusat kebugaran, dan ruang serbaguna, sehingga para penghuni dapat menikmati gaya hidup yang nyaman dan aktif di lingkungan tempat tinggalnya.

Saat ini hunian apartemen yang tersedia di Tower Ekki yakni sebanyak 1.800 unit. Terdapat tiga tipe unit apartemen yang dapat menjadi pilihan bagi milenial terdiri dari Tipe Studio dengan luas bangunan 22 m2 mulai harga Rp 300 jutaan.

Tipe 2 Bedroom memiliki luas bangunan 36 m2 dengan harga mulai Rp 500 jutaan, dan Tipe 3 Bedroom dengan luas bangunan 51 m2 mulai harga Rp 900 jutaan. Seluruh unit apartemen di Tower Ekki ditargetkan untuk diserahterimakan pada pertengahan tahun 2024.

"Per Januari 2024, pembangunan Tower Ekki sudah 75 persen dan penjualannya mencapai 60 persen. Awal tahun ini, Podomoro Golf View juga menyediakan promo menarik untuk mempermudah para milenial memiliki hunian apartemen dengan angsuran mulai Rp1,9 juta per bulan melalui bank mitra seperti Bank Mandiri, BRI, BNI, BSI, BTN, PaninBank, PermataBank, dan Maybank," jelas Ferdynand.

Podomoro Golf View.

Photo :
  • Dokumentasi Agung Podomoro.

Pengamat Properti dan Presiden Direktur Utama ERA Indonesia, Darmadi Darmawangsa, mengatakan skema KPA dapat menjadi pilihan terbaik bagi para milenial yang ingin memiliki hunian sendiri.

“Pertumbuhan ekonomi dan tren properti di Indonesia diproyeksikan terus membaik pada 2024 sehingga bakal turut berkontribusi terhadap permintaan hunian. Oleh karena itu para milenial perlu menyadari potensi investasi dan keuntungan jangka panjang yang dapat diperoleh dari kepemilikan properti saat ini,” ujarnya. 

Darmadi mendorong milenial agar berani mengambil langkah untuk memanfaatkan sistem kepemilikan hunian berbasis kredit. Hal ini akan mendukung para milenial membeli huniannya di usia muda dengan rentang waktu pembayaran cicilan yang sesuai perencanaan keuangannya.

"Saat terbaik beli hunian itu sekarang, generasi milenial harus optimis miliki hunian dengan investasi properti sejak usia muda. Ini merupakan langkah cerdas bagi para milenial menuju kepastian finansial di masa mendatang " tambahnya.

Darmadi mengatakan properti dengan nilai tambah seperti fasilitas lengkap, kawasan strategis, dan aksesibilitas yang terjangkau seperti Tower Ekki dapat menjadi pilihan tepat. Tower Ekki, menurut Darmadi, merupakan salah satu pilihan yang cocok untuk milenial karena kawasannya yang terintegrasi dengan transportasi umum dan dekat dengan pusat bisnis, hiburan, dan fasilitas umum lainnya.

“Dari segi investasi properti, apartemen cenderung meningkat nilainya seiring berjalannya waktu dan memberikan keuntungan jangka panjang. Selain itu, properti juga cenderung mengimbangi inflasi sehingga aset tetap bernilai," jelas Darmadi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya