Tegaskan Komitmen Jadi Pilar Pertumbuhan Ekonomi Jakarta dan Sekitarnya, Begini Strategi Hipmi Jaya

Gedung Perkantoran Jakarta (Ilustrasi Kondisi Ekonomi RI).
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

Jakarta - BPD Hipmi Jaya menegaskan komitmen untuk menjadi pilar, yang mendukung pertumbuhan ekonomi di Jakarta dan sekitarnya. Hal itu antara lain diwujudkan dengan memperkuat tata kelola organisasi, termasuk meresmikan sekretariat barunya.

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi

Ketua Umum BPD Hipmi Jaya, Sona Maesana mengatakan, sekretariat baru yang berlokasi di Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan ini, telah diresmikan pada tanggal 22 Februari 2024.

"Acara peresmian ini menjadi momen bersejarah yang menggambarkan komitmen organisasi untuk terus berkembang dan memberikan nilai tambah bagi anggotanya," kata Sona dalam keterangannya, Senin, 26 Februari 2024.

Menjadi Tulang Punggung Pengembangan Usaha Ultra Mikro Indonesia, PNM Ikuti 57th APEC SMEWG

Dia menambahkan, sekretariat baru ini bukan sekadar bangunan fisik, melainkan simbol dari semangat kebersamaan dan kemajuan bersama seluruh anggota Hipmi Jaya.

"Dengan lokasi yang strategis di pusat bisnis Jakarta, hal itu diharapkan sekretariat ini akan menjadi pusat kegiatan yang mendukung pertumbuhan dan kolaborasi di antara pelaku bisnis muda di daerah ini," ujarnya.

Melemah di Level Rp 16.220 per Dolar AS, Rupiah Diproyeksi Menguat

Sona mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk memastikan bahwa sekretariat ini tidak hanya menjadi tempat kerja, tetapi juga rumah bagi ide-ide inovatif dan kolaborasi yang akan membentuk masa depan Hipmi Jaya. "Dengan fasilitas modern dan representatif, sekretariat ini diharapkan dapat menjadi tempat berkumpulnya pemimpin bisnis masa depan," kata Sona.

Proyeksi Ekonomi RI 2021,,,,Gedung Perkantoran Jakarta

Photo :
  • VIVA/Muhamad Solihin

Dia mengaku, sekretariat baru ini merupakan hasil dari upaya kolektif dan kerja keras seluruh anggota Hipmi Jaya. Sona meyakini, sekretariat baru ini akan menjadi wadah bagi kolaborasi yang produktif dan pendorong bagi pengembangan bisnis anggota.

"Sebagai bagian dari dedikasi HIPMI JAYA terhadap pengembangan kewirausahaan di Jakarta, peresmian sekretariat baru ini juga dirayakan sebagai bukti nyata dari konsistensi dan fokus organisasi terhadap tujuan pengembangan ekonomi dan pemberdayaan usaha muda," kata Sona.

Proyeksi Ekonomi RI 2021,,,,Gedung Perkantoran Jakarta

Photo :
  • VIVA/Muhamad Solihin

Dengan adanya sekretariat baru, lanjut Sona, Hipmi Jaya berharap dapat memperkuat koneksi antaranggota, meningkatkan kolaborasi bisnis, dan memberikan lebih banyak manfaat bagi anggotanya.

"Semua ini sejalan dengan misi Hipmi Jaya untuk menjadi pilar yang mendukung pertumbuhan ekonomi di Jakarta dan sekitarnya," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya