Terpopuler: Jukius Tabuni Ditangkap di Warung, Dedi Mulyadi Simulasi Makan Siang Gratis Rp 15.000

Program Makan Siang Gratis Prabowo - Gibran Simulasi ke Murid SD di Purwakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Adi Suparman (Bandung)

Jakarta – Ditangkapnya Anggota Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Jukius Tabuni di warung jadi sorotan pembaca Kanal News VIVA, Senin, 4 Maret 2024, Artikel terkait hal itu jadi yang terpopuler sepanjang hari.

Harga Gula Meroket, Ini Kata Kadis Perindag ESDM Sumut

Artikel terpopuler kedua yaitu aksi Pemkot Tangsel yang terjunkan puluhan ambulans untuk menjemput warganya yang kecelakaan di tol CIpali. Terpopuler ketiga yaitu terkait tergulingnya Agya putih di Karimun, Kepulauan Riau.

Kemudian, terpopuler keempat adalah Dedi Mulyadi pamer simulasikan Program Makan Siang Gratis Rp 15.000 di Purwakarta. Selanjutnya, terpopuler kelima adalah berita pernyataan Pangdam Siliwangi soal Polres Jayawijaya yang diserang dan dirusak oknum TNI.

Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran Butuh 6,7 Juta Ton Beras per Tahun

1. Jukius Tabuni, Anggota KKB yang Rampas Senpi Polisi Ditangkap saat Belanja di Warung

Anggota Kelompok Kriminal Bersenjata yang ditangkap Satgas Damai Cartenz (foto Humas Satgas Damai Cartenz)

Photo :
  • VIVA.co.id/Aman Hasibuan (Papua)
Selesaikan Persoalan Papua, Jusuf Kalla Beri Saran Begini ke Prabowo-Gibran

Satu anggota Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) bernama Jukius Tabuni (32) ditangkap Satuan Tugas Operasi Damai Cartenz. Penangkapan berkat bantuan dari masyarakat.

Kepala Operasi Damai Cartenz 2024, Komisaris Besar Polisi Faizal Ramadhani mengatakan, warga Kampung Yenggernok, Distrik Gome, Kabupaten Puncak, Provinsi Papua Tengah tersebut dicokok di Kampung Kago, Distrik Ilaga, Kabupaten Puncak, Sabtu 2 Maret 2024.

Baca selengkapnya

2. 22 Ambulans Pemkot Tangsel Diterjunkan Jemput Korban Kecelakaan Tol Cipali

Kecelakaan di Tol Cipali

Photo :
  • tvOne/Azizi Erfan

Sebanyak 22 ambulans dikirimkan Pemerintah Kota Tangerang Selatan untuk menjemput korban kecelakaan lalu lintas di ruas tol Cipali - Palimanan KM 179 dari arah Cirebon menuju Jakarta pada Minggu, 3 Maret 2024 malam.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan, dr. Allin Hendalin mengatakan, pengiriman puluhan ambulans untuk mempercepat proses penanganan seluruh korban. Termasuk nantinya bantuan medis lanjutan hingga kepulangan ke Tangerang Selatan.

Baca selengkapnya

3. Agya Putih Terguling Usai Senggol Mobil Parkir di Karimun, Kok Bisa?

Mobil Agya putih yang dikendarai wanita di Karimun terguling

Photo :
  • tvOne

Mobil Agya berwarna putih terguling usai menyenggol mobil yang sedang terparkir di Jalan Tengku Umar, Karimun, Kapulauan Riau, Minggu, 3 Maret 2024.

Agya yang dikendarai seorang wanita itu mulanya berjalan dari wilayah Kolong menuju Balai dan setibanya di jalan Tengku Umar menyenggol mobil yang sedang terparkir di bahu jalan sehingga membuat pengendara panik dan mobil terguling.   Menurut keterangan saksi mata di lokasi, peristiwa tersebut terjadi pada Minggu pagi, sekitar pukul 10.00 wib.

Baca selengkapnya

4. Dedi Mulyadi Simulasi Makan Siang Gratis Prabowo di SD Purwakarta Bajet Rp15 Ribu, Intip Menunya

Program Makan Siang Gratis Prabowo - Gibran Simulasi ke Murid SD di Purwakarta

Photo :
  • VIVA.co.id/Adi Suparman (Bandung)

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Dedi Mulyadi (KDM) mensimulasikan program makan siang gratis dengan uang pribadinya sendiri di SDN Ciwangi, Kabupaten Purwakarta, Senin 4 Maret 2024.

Pada simulasi ini Dedi Mulyadi atau KDM membuat dua pola yakni makan siang gratis yang dibuatkan oleh Forum Orang Tua Siswa (Fortusis) dan memberikan langsung uang kepada orang tua siswa. Keduanya bernilai sama, Rp 15 ribu.

Baca selengkapnya

5. Polres Jayawijaya Diserang dan Dirusak Oknum TNI, Pangdam Cendrawasih: Kita Proses Hukum

Markas Polres Jayawijaya dirusak oknum TNI

Photo :
  • Ist

Sejumlah oknum anggota TNI dari Batalyon 756/WMS diduga melakukan penyerangan dan merusak kantor Polres Jayawijaya pada Sabtu, 2 Maret 2024. Para oknum TNI yang terseret aksi perusakan itu bakal ditindak tegas dengan proses hukum.

Panglima Kodam (Pangdam) XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, menjelaskan peristwa itu diketahui dari laporan masyarakat bahwa awalnya diduga ada keributan di Pilamo Futsal yang melibatkan oknum TNI.

Baca selengkaapnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya