BKI Dorong Pegawai Berinovasi dan Tingkatkan Kompetensi

PT Biro Klasifikasi Indonesia (BKI) gelar Safari Ramadan.
Sumber :
  • Dok. BKI

Jakarta – PT Biro Klasifikasi Indonesia (BKI) sebagai induk Holding BUMN Jasa Survei cabang Palembang menggelar acara Safari Ramadan di Kantor BKI Cabang Madya Klas Palembang.

IDSurvey: BUMN Perlu Adaptif Hadapi Gejolak Ekonomi yang Tidak Stabil

Dalam kesempatan ini, Direktur Utama IDSurvey, Arisudono Soerono berpesan agar seluruh pegawai untuk tetap berinovasi dan meningkatkan kompetensi.

"Para pegawai muda di lingkungan IDSurvey untuk dapat terus berinovasi dan memberikan ide yang inovatif bagi manajemen perusahaan serta meningkatkan kompetensi yang ada," kata Arisudono dikutip dalam keterangan tertulis, Senin, 18 Maret 2024.

KPK Pecat 66 Pegawai yang Terlibat Pungli Rutan

Direktur Utama IDSurvey, Arisudono Soerono

Photo :
  • Dok. IDSurvey

Ia juga memberikan motivasi dan membangkitkan semangat keluarga besar IDSurvey supaya terus bergotong-royong dan mencapai tujuan IDSurvey.

Kasus Korupsi Kredit Macet Jaksa Eksekusi Eks Pegawai Bank BNI ke Penjara

Kegiatan Safari Ramadan ini menjadi bentuk silaturahmi kepada seluruh pegawai IDSurvey. Kegiatan ini juga dihadiri Direktur Sumber Daya Manusia PT Sucofindo, Johanes Nanang Marjianto, Direktur Komersial PT Surveyor Indonesia, Saifuddin Wijaya.

Pada bulan suci ini, IDSurvey akan melaksanakan Safari Ramadan ke sejumlah cabang yang tersebar di seluruh Indonesia guna mempererat hubungan dan menjalin silaturami antar Insan IDSurvey.

"Kegiatan ini sekaligus menjadi momentum untuk mensosialisasikan corporate purpose "One Family, One Purpose" bahwa We Exist for the safety of your family and mine," kata Arisudono.

Dalam kegiatan tersebut,  Arisudono Soerono berpesan juga kepada seluruh entitas IDSurvey di Palembang untuk terus aktif mengadakan kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kekeluargaan.

"Ini menciptakan kebersamaan agar dapat terus tumbuh rasa keharmonisan dan semangat gotong royong di lingkungan IDSurvey," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya