Produsen Sari Roti Bakal Bagi Dividen Rp 500 Miliar

Sari Roti
Sumber :
  • sariroti.com

Jakarta – Emiten Produsen Sari Roti, PT Nippon Indosari Corpindo Tbk (ROTI), memutuskan untuk membagikan dividen tunai sebesar Rp 500 miliar, atau setara dengan Rp 87,67 per lembar saham.

VKTR Cetak Pendapatan Rp 205 Miliar Kuartal I-2024

Keputusan itu diambil dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST), yang digelar hari ini di Jakarta, Rabu, 3 April 2024.

"Bila sejenak membandingkan nilai Dividen Tunai dengan harga penutupan ROTI kemarin pada Rp 1.180, maka dividend yield mencapai 7,5 persen," kata Direktur ROTI, Arlina Sofia, dalam keterangannya, Rabu, 3 April 2024.

Geopolitik Global Tak Menentu, Bos BNI Pede Ekonomi RI Sehat dan Stabil

Gerobak Sari Roti

Photo :
  • wordpress

Dia menambahkan, keputusan dividen ini merupakan bentuk apresiasi tertinggi, atas dukungan dan loyalitas seluruh Pemegang Saham.

Astra International Cetak Laba Bersih Rp 7,46 Triliun di Kuartal I-2024

"Sesuai jadwal, dividen akan dibayarkan pada tanggal 26 April 2024," ujar Arlina.

Selain persetujuan penggunaan Laba Bersih, rapat juga telah menyetujui beberapa keputusan penting lainya. Antara lain yakni persetujuan atas Laporan Direksi Perseroan mengenai jalannya Perseroan, yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2023.

Rapat juga menyetujui Pengesahan Neraca dan Penghitungan Laba Rugi Perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya