Mulai Dibuka, Ini Jam Operasional Akses Tol ke Stasiun Kereta Cepat Whoosh Halim

Whoosh
Sumber :
  • VIVA.co.id/Arianti Widya

Jakarta – Masyarakat yang hendak menggunakan Kereta Cepat Whoosh kini sudah dapat mengakses pintu masuk dan keluar di Jalan Tol Jakarta-Cikampek KM 1+842 arah Cikampek mulai Sabtu, 6 April 2024. Akses Tol KM 1+842 ini dioperasikan pada pukul 06.00 sampai dengan 22.00. 

Viral Video Aksi Maling Curi Spion Mobil, Ada Cara Mencegahnya

General Manager Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa mengatakan, pembukaan akses tol KM 1+842 ini akan membantu masyarakat yang menggunakan kendaraan pribadi untuk menjangkau Stasiun Halim.

"Akses Tol KM 1+842 ini dioperasikan pada pukul 06.00 sampai dengan 22.00. Adapun akses ini hanya dapat digunakan untuk kendaraan kecil dan bus bukan untuk kendaraan besar dan angkutan barang," kata Eva dalam keterangannya Minggu, 7 April 2024. 

Penyewaan Kendaraan Listrik Laris Manis, Total Aset TBS Energi Utama 2023 Naik 5,4 Persen

Kahumas PT KAI Daop 1, Eva Chairunisa

Photo :
  • VIVA/Zahrul Darmawan

Eva menyebut, akses Tol KM 1+842 ini dapat menjadi alternatif bagi penumpang menuju Stasiun Halim selain menggunakan Jalan DI Panjaitan yang menerapkan aturan ganjil genap pada hari dan jam tertentu.

C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

Selain itu, untuk menuju Stasiun Halim, tersedia pula berbagai layanan Angkutan Umum yang terintegrasi dengan Stasiun Halim yaitu LRT Jabodebek, Bus Transjakarta rute 7W, Bus Damri tujuan Bandara Soekarno Hatta, dan taksi online maupun konvensional. 

Kereta Cepat Jakarta Bandung di Stasiun Halim

Photo :
  • VIVA/Mohammad Yudha Prasetya

Eva menambahkan, pihaknya terus berkomitmen untuk menghadirkan peningkatan pelayanan kepada seluruh masyarakat. 

“Hadirnya akses ini akan semakin membantu masyarakat untuk mengakses Stasiun Halim terutama di tengah peningkatan yang akan terjadi pada masa libur lebaran kali ini," imbuhnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya