JK Jenguk Menteri BUMN

Menteri BUMN Mustafa Abubakar
Sumber :
  • ANTARA/Jafkhairi

VIVAnews - Mantan Wakil Presiden, Jusuf Kalla bersama istrinya, Mufidah Jusuf Kalla menjenguk Menteri Negara BUMN Mustafa Abubakar di rumah sakit Medistra, Jakarta.  Abubakar dirawat sejak siang tadi, Selasa 23 Agustus 2011, akibat sumbatan di jantung.

Kepada wartawan JK menjelaskan bahwa dirinya tidak dapat melihat dari dekat kondisi Mustafa. "Ya cuma melihat dari jauh," katanya.

Mantan Ketua Umum Partai Golkar ini mengaku mendapat kabar mengenai kondisi Mustafa dari istri Mustafa sendiri. "Saya dapat kabar dari Ibu (Istri Mustafa Abubakar)," imbuhnya.

Dia mengatakan sudah bertemu dengan dokter yang menangani Mustafa. Menurut dokter, saat ini Mustafa Abubakar sedang dalam pemulihan. "Sekarang kondisi beliau sedang dalam pemulihan, ya biasalah," katanya.

Menurut JK, sakit yang dialami menteri BUMN tersebut karena kecapekan dan kerja keras. "Apalagi sekarang dalam kondisi bulan puasa," ucapnya.

Dia berharap agar kondisi Mustafa dapat kembali baik. "Ya alhamdulilah semoga lebih baik" ujarnya. Jusuf Kalla tiba di Rumah Sakit Medistra, Tebet, Jakarta pada pukul 7 malam. Ia mengenakan pakaian batik warna coklat beserta istri mengenakan jilbab coklat.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari
Media Gathering PUBG Mobile

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Selama Bulan Suci Ramadhan 2024 yang baru saja berlalu, pecinta Esport dan gamers disuguhkan berbagai kegiatan oleh PUBG Mobile.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024