Dicopot, Mustafa Fokus Pulihkan Kesehatan

Pelantikan Direktur PLN : Mustafa Abubakar & Dahlan Iskan
Sumber :
  • ANTARA/Widodo S. Jusuf

VIVAnews - Mantan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Mustafa Abubakar, mengaku lega setelah posisinya digantikan  Dahlan Iskan. Sebab dengan begitu dia punya kesempatan memulihkan kondisi kesehatannya. 

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

Seperti diketahui, Mustafa sempat harus menerima perawatan dari dokter di Rumah Sakit di Singapura setelah mengalami sakit pada saluran jantung beberapa waktu lalu. Perawatan selama sebulan di Singapura dilakukan setelah Mustafa menerima pengobatan dari RS Medistra, Jakarta.

"Tentunya saya setelah ini, ada kesempatan istirahat," kata Mustafa Abubakar usai serah terima jabatan Menteri BUMN di Kementerian BUMN, Jakarta, Rabu 19 Oktober 2011.

Selain memulihkan kondisi kesehatannya, mantan Direktur Utama Perum Bulog ini juga akan menekuni bisnis disamping melakukan berbagai kegiatan bersifat kemasyarakatan serta kegiatan sosial.

Doa Ibunda untuk Ernando Ari dan Indonesia U-23

"Sebagaimana diketahui hobi saya adalah mengikuti organisasi sosial, mudah-mudahan menjadi sisa umur yang manfaat bagi sesama," katanya.

Mustafa juga bersyukur diberikan kesehatan dari Allah dan diberi panjang umur. (umi)

Rizky Nazar dan Syifa Hadju

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Aktor Rizky Nazar akhirnya angkat bicara mengklarifikasi kabar miring tentang dirinya yang diduga telah berselingkuh. Diketahui, hubungan asmara Rizky dengan Syifa Hadju.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024