Medco Energi Perpanjangan Kontrak 25 Tahun di Oman

Ilustrasi Pekerja lakukan pengeboran.
Sumber :
  • Company Profile Medco Energi 2010
VIVA.co.id
Yang Bikin Shin Tae-yong Terusik saat Indonesia Kalahkan Korea Selatan
- PT Medco Energi mendapat perpanjangan kontrak untuk mengoperasikan blok migas Karim Small Fields. Perusahaan migas ini mendapatkan perpanjangan kontrak puluhan tahun.

5 Rekomendasi Makanan untuk Ibu Menyusui Agar ASI Lancar

Rabu, 29 April 2015, Dirut Medco Energi, Lukman Mahfoedz, mengatakan kesepakatan baru ini memberikan kesempatan yang lebih besar bagi Medco Energi, melakukan eksplorasi sumber-sumber hidrokarbon baru.
5 Tips Ampuh untuk Hilangkan Lemak Perut yang Bikin Susah Gerak


"Medco Energi akan memerkuat kerja sama dengan pemerintah Oman dan Petroleum Development Oman, untuk meningkatkan produksi minyak. Melakukan kegiatan eksplorasi untuk menemukan cadangan migas baru, dan tentunya memertahankan keselamatan kerja dalam kegiatan operasinya," katanya.


Anak usaha Medco Oman LLC ini telah menandatangani amandemen Perjanjian KarimSmall Fields dengan Petroleum Development of Oman pada 28 April 2015.


Penandatanganan ini dilakukan Managing Director Petroleum Development Oman, Raoul Restucci dan Direktur Utama Perseroan, Lukman Mahfoedz disaksikan Menteri Minyak dan Gas Oman, Dr. Mohamed bin Hamad Al Rumhy, Duta Besar RI untuk Oman, Sukanto, dan Komisaris Utama Medco Energy, Hilmi Panigoro.


Kontrak Amandemen KSF ini, menegaskan perubahan aspek komersial dan teknis Kontrak Jasa Pengoperasian KSF yang sebelumnya telah ditandatangani oleh perseroan bersama mitranya dengan Petroleum Development Oman, pada 2006 untuk periode kontrak 10 tahun.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya