Kementerian ESDM Lepas Mudik Gratis Ratusan Pegawai

12 Terminal di Jakarta Siap Hadapi Mudik Lebaran
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi
VIVA.co.id
PMA Tak Merata Akibat Kurang Listrik
- Siang ini, Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) menggelar mudik gratis bagi pegawai ESDM golongan I, II, dan tenaga honorer. Sebanyak 790 pegawai diberangkatkan ke Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

Strategi Menteri Arcandra Targetkan PLTP 7.000 MW
Demikian disampaikan Sekretaris Jenderal Kementerian ESDM, Teguh Pamudji, saat pidato pelepasan pegawai yang mudik di Kementerian ESDM, Rabu 15 Juli 2015.

Wapres: Elektrifikasi RI Terendah di ASEAN
“Rangkaian kegiatan sosial ini untuk membantu pegawai golongan I, II, dan tenaga honorer di Kementerian ESDM beserta keluarganya yang akan merayakan Idul Fitri ke kampung halaman guna berkumpul bersama sanak saudara,” ujar Teguh.

Para pemudik ini diberangkatkan dengan 19 bus dari Jakarta dan Bandung. Sebanyak 17 bus dari Jakarta dan dua bus dari Bandung.

Teguh menjelaskan, bus tersebut berasal dari PT Perusahaan Gas Negara Tbk sebanyak enam unit bus, PT Pertamina (enam bus), PT Aneka Tambang Tbk (tiga bus), PT Bukit Asam Tbk (tiga bus), dan PT Timah Tbk sebanyak satu bus.

“Kementerian ESDM menyediakan sarana transportasi yang aman, nyaman, dan diberikan secara gratis, tanpa pungutan biaya, serta disediakan snack untuk berbuka puasa, dan bingkisan Lebaran untuk setiap kepala keluarga,” kata Teguh. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya