Cibubur akan Punya Apartemen dengan Fasilitas Lengkap

Peluncuran apartemen di Cibubur
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Kebanyakan generasi millenial bermimpi mencari hunian yang menawarkan fasilitas yang lengkap, seperti pusat perbelanjaan, pusat hiburan dan pusat jajanan.

Papan Reklame Trans Studio Mall Bali Terbakar

Trans Retail selaku pengembang real estate di Indonesia, berencana mewujudkan impian generasi milenial dengan membangun apartemen yang memiliki fasilitas lengkap. Fasilitas tersebut bisa berupa pusat perbelanjaan, taman bermain dan pusat jajanan kuliner dalam satu kawasan.

Rencananya pembangunan apartemen dengan fasilitas yang lengkap itu akan di bangun di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Hal tersebut dikatakan Chairal Tanjung selaku Komisaris Transmart dalam jumpa pers yang di adakan di Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu, 18 Januari 2017.

Topping Off Transpark Juanda Bekasi, Tower 1 dan 2 Ludes Terjual

"Transmart terus berinovasi, kita akan membuat apartemen yang di lengkapi fasilitas belanja dan Trans Studio," kata Chairal.

Menurutnya, Cibubur merupakan lokasi yang strategis bagi generasi milenial. Tak main-main, apartemen yang dibangun di kawasan Cibubur itu memiliki 2.700 kamar dan memiliki harga yang cukup terjangkau.

Sindir Anies, #TransmartBankMegaNyebong Jadi Trending di Twitter

"Untuk generasi millenial, kami menyediakan harga mulai dari Rp300 juta, di sana terdapat 2.700 apartemen lengkap dengan fasilitas tempat belanja dan Trans Studionya," tuturnya.

Saudara kandung Chairul Tanjung itu berharap pembangunan apartemen tersebut bisa di terima masyarakat luas secara umum. "Jadi kami berharap inovasi ini bisa diterima masyarakat Indonesia. Mudah-mudahan ini jadi langkah awal ke depannya kita untuk lebih sukses lagi," katanya.

Petugas berusaha memadamkan kebakaran gudang Transmart Tanjung Duren

Gudang Transmart Tanjung Duren Terbakar, Kerugian Capai Rp250 juta

Ruangan gudang Transmart seluas 100 meter persegi hangus terbakar.

img_title
VIVA.co.id
26 September 2020