Papan Reklame Trans Studio Mall Bali Terbakar

Papan reklame/neon box Trans Studio Mall Bali terbakar
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Papan reklame Trans Studio Mall Bali kebakaran. Api melalap papan reklame Trans Studio yang berada di atas mal yang terletak di Jalan Imam Bonjol Denpasar, Senin, 13 Januari 2020. Diduga korsleting listrik menjadi penyebab api menjalar dan berkobar.

Mal Lokasari Terbakar, Kerugian Ditaksir Capai Rp2,6 Miliar

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bali, I Made Rentin menjelaskan, informasi yang diterimanya, kebakaran terjadi pada pukul 22.00 WITA.

"Peristiwanya sekitar pukul 22.00 WITA, terjadi kebakaran di Trans Studio Mall. Diperkirakan kebakaran terjadi pada papan nama Trans Studio," kata Rentin kepada VIVAnews.

Kebakaran di Mal Lokasari Square Diduga dari Bangunan Lantai Lima

Untuk penanganan, Rentin melanjutkan, pemadam kebakaran menerjunkan satu unit mobil dari posko Imam Bonjol Denpasar dan satu unit dari Pos Kunti. Sekira satu jam penanganan, api berhasil dipadamkan. "Api sekarang sudah padam. Untuk penyebab masih dilakukan penyelidikan," ujar Rentin.

Kebakaran yang sempat menggegerkan itu tak ayal membuat arus lalu lintas tersendat. Pengendara berhenti di pinggir jalan untuk mengabadikan peristiwa tersebut. (ase)

Penyebab Kebakaran Mal Lokasari Square Masih Misteri
>
Petugas Damkar di Thamrin City

Detik-detik Kebakaran di Thamrin City, Orang-orang Lari dan Teriak

Kebakaran di Thamrin City terjadi sekitar pukul 09.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2020