Sadis, Ditikam Mantan Pacar hingga 75 Kali

Joshua Stimpson dan Molly McLaren
Sumber :
  • Facebook/Metro.co.uk

VIVA – Seorang saksi mata, yakni pria yang sedang berjalan-jalan membawa anjingnya menjelaskan kejadian seorang mahasiswa perempuan ditikam habis-habisan oleh mantan pacarnya.

Tangis Pecah Ibunda Brigadir Yosua Saat Beri Kesaksian di Persidangan

Dilansir Metro, saksi mata tersebut juga berusaha menghentikan tindakan kekerasan tersebut dengan penikaman setidaknya 75 kali.

Saksi bernama Benjamin Morton di Pengadilan Maidstone Crown mengatakan, dia melihat sangat banyak darah bahkan tangannya tak bisa menangkap tangan si pelaku karena licinnya darah korban yang mengotori tangan tersebut.

Keluarga Sewa Pesawat Cari Warga Inggris Hilang di Perairan Mentawai

Pelaku yang diketahui bernama Joshua Stimpson (25) disebut mengikuti Molly McLaren (23) saat dia akan ke gym di Chatham, Kent, Inggris. Tak lama Morton langsung menyerangnya saat duduk di dalam mobilnya. Pasangan kekasih itu disebutkan putus hubungan pada 17 Juni tahun lalu dan kejadian ini berlangsung pada 12 hari kemudian.

"Saya segera datang karena melihat itu bukan pertengkaran biasa, perempuan tersebut benar-benar diserang oleh pelakunya," kata Benjamin Morton.

Warga Inggris Hilang di Perairan Mentawai

"Ada sesuatu di tangannya yang memang mau menyerang si wanita," lanjut Morton.

Setelah dia menemukan si korban diketahui bahwa McLaren ditikam bertubi-tubi diduga sedikitnya 75 kali dan tenggorokannya juga dilukai dengan pisau. McLaren pada akhirnya meregang nyawa.

Sementara Stimpson mengakui dia menikam korban namun membantah membunuh mantan pacarnya tersebut. Kasus ini masih terus bergulir di pengadilan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya